Home » » Maling Motor Dipelor Polisi

Maling Motor Dipelor Polisi

Written By Posmetro Prabu on 11/05/15 | 11.5.15

PRABUMULIH, PP - Seorang Tersangka pencurian sepeda motor Zedri Arisandi (23) terpaksa ditembak oleh jajaran Kepolisian Sektor Prabumulih karena mencoba melarikan diri. Tersangka ini nekat mencuri sepeda motor Yamaha Mio BG 2470 CB milik korban Ayu Kartini (22) warga padat karya RT 006/001 Kelurahan Gunung Ibul.

Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa melalui Kapolsek Prabumulih Timur Iptu Sugeng Pranoto didamping Kanit Reskrim Aipda Rikianto saat dikonfirmasi posmetroprabu.com membenarkan peristiwa penangkapan dan penembakan tersebut.

Menurut Kapolsek penangkapan bermula saat salah seorang anggota Polsek Timur yang tidak lain adalah tetangga korban mendengar teriakan maling dari rumah tetangganya itu. Mendengar teriakan tersebut anggota polsek timur itupun keluar dari rumahnya dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Pelaku akhirnya tertangkap dilokasi yang tidak jauh dari rumah korban. Namun saat ditangkap tersangka mencoba melarikan diri dan memaksa petugas mengeluarkan tembakan untuk melumpuhkan tersangka.


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu