Home » » Lagi, Maling Motor Ditembak Polisi di Tanjung Telang

Lagi, Maling Motor Ditembak Polisi di Tanjung Telang

Written By Posmetro Prabu on 12/05/15 | 12.5.15

PRABUMULIH, PP - Setelah berhasil mengamankan salah seorang tersangka pencurian sepeda motor di kawasan Padat Karya Gunung Ibul Minggu kemarin (11/05/2015) oleh jajaran Polsek Prabumulih Timur, kini satu orang tersangka lagi yang juga residivis pencurian sepeda motor atas nama Suknan (40) berhasil ditangkap.

Pengungkapan dan Penangkapan dilakukan berkat pengembangan Polisi atas pengaduan para korban yang mengalami kehilangan kenderaan sepeda motor.   Berkat pengembangan kasus yang dilakukan, akhirnya satuan reskrim Polsek Prabumulih barat berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumahnya di dusun Tanjung Telang Prabumulih Barat Kota Prabumulih malam tadi Selasa (13/05/2015)sekitar pukul 20.30 wib.

Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa SIK melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Toni Arman yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa penangkapan tersebut. Menurut Kapolsek tersangka merupakan residivis yang sudah lama menjadi target Polisi. Dikatakan, saat penangkapan dilakukan tersangka mencoba melarikan diri sehingga Polisi terpaksa melepaskan tembakan ke arah kaki untuk melumpuhkan tersangka.

Tersangka berhasil dibekuk dan diseret ke Polsek Prabumulih Barat untuk pemeriksaan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. Kepada penyidik tersangka mengakui segala perbuatannya. Motif pelaku melakukan pencurian dengan cara memanfaatkan keteledoran para korbannya yang memarkir motor di kebun karet saat menyadap karet.

Adapun salah satu dari beberapa kenderaan yang berhasil di karikan tersangka adalah Motor jenis Yamaha Vega R  tahun 2008 warna Biru BG-3529-CJ milik korban Arison warga Tanjung Telang. (pp/r
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu