Home » » Lagi, Dua Remaja di Gunung Ibul Digerebek Mesum

Lagi, Dua Remaja di Gunung Ibul Digerebek Mesum

Written By Posmetro Prabu on 01/05/15 | 1.5.15

PRABMULIH, PP - Setelah sebelumnya kejadian serupa (Mesum-red) terjadi di Permnas IV Gunung Ibul, peristiwa yang sama kembali terjadi di Daerah ini. Sepasang sejoli dimabuk asmara kembali digerebek saat memadu kasih di toilet Mushalla pasar tradisional Gunung Ibul siang tadi Jumat (01/05/2015) sekitar pukul 10.00 wib.

Diduga kebelet untuk memenuhi hasrat seksualnya terhadap pacarnya. RG (20), warga Jl Tanggamus, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur nekat berbuat mesum bersama pacarnya MP (16), warga Jl. Padat Karya Kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai.

Sayangnya aksi mesum mereka ternyata diketahui salah seorang warga. Ada gelagat mencurigakan lantaran dua orang insan berlainan jenis masuk ke satu kamar toilet Mushalla. Benar saja. ketika tengah asyik berindehoy di WC Mushollah Kalangan yang berada di Pasar Tradisional Modern (PTM) Gunung Ibul itu, keduanya langsung digerebek warga.

RG dan MP pun terkejut dan kelabakan enatah apa yang harus diperbuat. Kedua wajah sepasang insan ini langsung pucat dan tak bisa berbuat apa-apa saat pintu toilet di gedor. Dalam keadaan setengah bugil, usai memberesi pakaiannya keduanya digiring warga ke Mapolsek Prabumulih Timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Shalig (50), salah seorang warga mengaku, kalau keduanya digerbek warga karena aksi mesumnya tersebut.

"Kita dapat informasi, kalau keduanya digrebek warga ketika tengah Indehoy di WC Musholla," ungkapnya.

Dia menuturkan, kalau Agus, salah seorang warga yang pertama mengetahui kejadian tersebut. Sejak, awal menurutnya, Agus sudah curiga melihat gelagat kedua sejak tengah duduk bersama di Taman Kota Gunung Ibul.

"Setengah jam kemudian pindah ke dekat Musholla, tak lama sang pacar (MP, red) masuk ke musholla. Setelah itu, diduga Roy menyusul masuk ke musholla," ucapnya berdasarkan penuturan Agus.

Agus pun bersama sejumlah warga langsung menyambangi Musholla, ternyata dugaannya tidak melesat. Terdengar suara rintihan dari Musholla tersebut, dan langsung mengedor pintu dan menangkap keduanya.

"Karena terdengar suara rintihan tersebut, makanya digrebek oleh warga," ucapnya.

Sementara, ketika diperiksa petugas Mapolsek Prabumulih Timur dihadapan orang tuanya, kedua sejoli tersebut membantah kalau tengah berindehoy.

MP berdalih, kalau dirinya hanya buang air kecil dan ketika hendak mencuci kemaluannya. Air habis dan meminta bantuan, Roy untuk menganbil air. Lalu, masuk ke kamar mandi. Belum, sempat keluar malah digrebek warga.

"Ketika ditanyai di depan orang tuanya, keduanya tidak mengaku berbuat mesum," kata nara sumber di kepolisian.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIk MCTP melalui Kapolsek Prabumulih Timur, Iptu Sugeng Pranoto menerangkan, kalau keduanya tengah diamankan dikantornya dan dilakukan penyelidikan.

"Kedua orang tunya telah dipanggil, sementara kedua sejoli tengah kita tanyai atas dugaan mesum tersebut," pungkasnya didampingi Kanit Reskrim, Aiptu Rikiyanto. (pp/net)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu