Home » » Bawahan Tersandung Korupsi, Wako Prabumulih Terima Penghargaan WTP

Bawahan Tersandung Korupsi, Wako Prabumulih Terima Penghargaan WTP

Written By Posmetro Prabu on 28/05/15 | 28.5.15

PRABUMULIH, PP - Suasana di gedung perkantoran Pemerintah Kota Prabumulih pasca ditetapkannnya lima orang pejabat aktif dan mantan pejabat sebagai tersangka oleh Kejaksaan tinggi (Kejati) Sumsel tampak biasa saja. Hanya saja beberapa pejabat di gedung berlantai delapan itu pagi tadi Kamis (28/05/2015) tidak terlihat di kantor.

"Mungkin belum masuk aja mas, biasanya jam segini (08.30 wib) sudah ada sih. Tunggu aja mas, bentar lagi juga datang kok" ujar salah seorang pegawai dibagian keuangan lantai dua itu menjawab posmetroprabu.com. Terlihat di ruangan yang mengurusi keuangan pemerintahan Kota Prabumulih itu tampak sepi dari aktivitas seperti biasanya. Apa lantaran kasus korupsi yang menimpa Kabag Keuangannya atau masih terlalu pagi tidak ada yang bisa memberikan tanggapan.

Perbedaan yang kontras justru terlihat di lantai satu. Dimana pejabat teras seperti Walikota, Wawako, Sekretaris Daerah dan beberapa asisten yang menghuni lantai ini. Saat Bawahan sedang tersandung kasus dugaan Korupsi, beberapa pejabat seperti asisten dan pejabat berkaitan tampak sibuk mempersiapkan keberangkatan Walikota Ridho Yahya untuk menghadiri sebuah acara di BPKP Sumsel. Walikota dikabarkan tercatat sebagai salah satu Kepala Daerah penerima penghargaan pengelolaan keuangan Daerah seperti penghargaan wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK.



Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu