Home » » Ayah Bejat Warga Majasari ini Perkosa Anak Tirinya Berusia 11 Tahun

Ayah Bejat Warga Majasari ini Perkosa Anak Tirinya Berusia 11 Tahun

Written By Posmetro Prabu on 04/05/15 | 4.5.15

PRABUMULIH, PP - Tak kuat menahan nafsu birahi, Nur Yadin bin Ojon (31), warga Jalan Bukit Sejahtera Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan kota Prabumulih tega memperkosa anak tirinya Intan (nama samaran) berumur 11 tahun.

Intan yang masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 5 itu mengaku sudah berkali-kali ditiduri ayah tirinya yakni sejak tahun 2014 silam. Setiap ada kesempatan, Nuryadi memaksa anak tirinya itu untuk melakukan hubungan badan dengannya. 

Perjalanan aksi bejat sang ayah tiri ini terhenti saat istri yang tidak lain ibu korban memergoki keduanya sedang melakukan perbuatan cabul di kamar. Nuryadi saat itu sedang memeluk dan mengobok-obok kemaluan korban. Sontak Ibu korban (MA) shock melihat aksi bejat suaminya memperlakukan putrinya seperti itu.

Mendapati perbuatan dilakukan suami keduanya itu, MA lalu melaporkan hal itu ke Polres Prabumulih. Selanjutnya, petugas langsung meringkus pelaku ketika tengah asik menonton televisi di rumahnya, Minggu (4/5) sekitar pukul 15.00.

Nur Yadin mengaku menyetubuhi anak tirinya karena tergiur kecantikan anak ABG yang beranjak dewasa itu. Ia juga mengaku sering ribut dengan istrinya sehingga melampiaskan nafsu bejatnya itu terhadap intan.

Dikatakan, ia memperkosa intan pertama kali terjadi pertengahan Oktober 2014, dimana saat itu sekitar pukul 22.00 dirinya bersama isteri dan dua anak kandungnya menonton televisi di ruang keluarga. Malam pun semakin larut, sementara pikiran Nuryadin melayang jauh terbang tinggi seraya membayangkan tubuh sintal Intan yang masih polos.

Saat istri dan kedua anaknya tertidur lelap, Nuryadin pun mulai beraksi. Ia tidak ingin membuang kesempatan tersebut dan lantas memasuki kamar intan dengan cara mengendap-endap. Mengetahui Intan tertidur lelap dikamar sendirian, Nuryadi mulai membuka satu persatu pakayan yang menutupi Tubuh Intan lalu menggerayanginya.

Saat ditindih oleh Nuryadin, Intan sempat terbangun lantaran merasa kesakitan. Namun lantaran telah dihantui Nafsu syetan Nur Yadin mengancam dengan mencubit serta memegangi mulut dan tangan membuat korban ketakutan. Malam itu Nuryadin berhasil memperawani korban.

Ancaman Nuryadin tampaknya ampuh yang membuat korban tidak berani buka mulut. Hal ini pun dimanfaatkan Nur Yadin kembali melakukan hubungan badan dengan anak tirinya itu bila ada kesempatan hingga Mei 2015.

Akhir perjalanan Nuryadin kini terhenti dan siap menjalani hukuman di penjara yang gelap dan dingin serta Hukuman tambahan dari yang lain ketika sampai di rumah tahanan negara nantinya. Neraka kecil menanti Nuryadi yang mau tak mau suka ataupun tidak harus merasakan teriakan panjang yang menyakitkan sebagai imbalan atas perbuatannya. (pp/jun)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu