Home » » Anak Dibawah Umur di Sungai Medang Perkosa Teman Sepermainannya

Anak Dibawah Umur di Sungai Medang Perkosa Teman Sepermainannya

Written By Posmetro Prabu on 18/05/15 | 18.5.15

PRABUMULIH, PP - MD (9) warga Sungai Medang terpaksa dilaporkan oleh orang tua Mawar  (nama disamarkan) korban pelaku perkosaan ke Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Prabumulih siang tadi Senin (18/05/2015) karna diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap Mawar.

Peristiwa tersebut diketahui R (orangtua korban) setelah anaknya mengeluh kesakitan saat buang air kecil. Mawar mengeluhkan sakit di kemaluannya saat buang air kecil. Mengetahui hal itu R pun langsung curiga kalau-kalau telah ada orang yang berbuat senonoh terhadap putri sulungnya itu.

R menginterogasi Mawar dengan bertanya siapa menggaulinya. Kecurigan R ternyata tepat. Anaknya telah man oleh MD yang tidak lain adalah tetangganya sendiri yang juga teman bermain korban.

Sebelumnya menurut R, anaknya mawar beberapa hari yang lalu memang bermain di rumah nenek pelaku yang tidak jauh dari rumah korban. Sebelumnya memang ada kecurigaan lantaran Mawar menangis di rumah tersebut. Namun R tidak terlalu menghiraukannya karna saat didatangi ke rumah tersebut, pelaku beralasan Mawar menangis akibat kejedot pintu. Bahkan pelaku saat itu turut menghantarkan Mawar pulang kerumahnya.

Nah setelahnya yakni pada saat mawar buang air kecil, Mawar mengeluhkan perih di kemaluannya. Saat itulah R mengetahui jika ada sesuatu hal yang terjadi dengan mawar.

Setelah mendengarkan pengakuan Mawar, R mencoba menemui pelaku. Namun sayangnya pelaku MD tidak mengakui perbuatannya seperti yang dituduhkan Ayah korban. Bahkan keluarga pelaku juga menurut R siap jika kasus ini dibawa ke Kantor Polisi.

Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa Melalui Kasat Reskrim AKP Bagus Adi Suranto SIK didampingi kanit PPK Aiptu Usmantoro saat dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan pengaduan dugaan tindak pidana asusila terhadap anak dibawah umur.

Menurut Kanit PPA saat ini pihaknya masih mendalami pengaduan korban dan masih dalam tahap proses penyidikan di PPA Polres Prabumulih, ujarnya. (pp/rd)







Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu