Home » » Ridho Yahya Jadi Pusat Perhatian di Studio 3 KDI MNCTV

Ridho Yahya Jadi Pusat Perhatian di Studio 3 KDI MNCTV

Written By Posmetro Prabu on 15/04/15 | 15.4.15

PRABUMULIH, PP - Seusai bertemu dengan Direktorat jenderal Minyak dan Gas (Dirjen Migas) di Jakarta, Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM menyempatkan diri menyaksikan penampilan salah seorang kontestan KDI asal Kota Prabumulih yakni Mario di studio 3 MNCTV Jl. Pintu 2 Taman Mini Indonesia Indah (TMII),Jakarta Timur malam tadi Rabu (15/04) di studio 3 MNCTV.

Ridho Yahya duduk diantara penonton tidak jauh dari meja para Komentator atau dewan juri KDI. Saat menjelang penampilan Mario sorotan kamerapun diarahkan ke Ridho Yahya. Ternyata Pak Wali telah duduk disana bersama salah seorang pembawa acara KDI yang tidak lain adalah Julia Perez (Jupe). Ridho Yahya pun melambaikan tangannya tanda memberikan dukungan penuh kepada Mario pada acara tersebut.

Dukungan Walikota memang cukup total pada Mario. Bahkan sebelumnya, Ridho Yahya dalam sebuah acara fun bike beberapa waktu lalu juga pernah membagi-bagikan selebaran dukungan kepada masyarakat Prabumulih untuk mendukung Mario menuju gerbang KDI.

Seusai melaksanakan fun bike dan senam bersama masyarakat di taman prabujaya. Walikota Prabumulih Menghimbau Kepada Semua Jajaran Pemerintah Kota Prabumulih dan Seluruh Masyarakat Kota Prabumulih untuk memberikan dukungan penuh kepada MARIO Yang akan tampil pada ajang GERBANG KDI di MNC TV, pada hari Rabu 15 April 2015, pukul 20.00 wib yang akan datang. dengan cara mengirimkan sms sebanyak banyaknya Ketik KDI MARIO kirim ke 95151.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu