Home » , » Ratusan Botol Miras Berbagai Merek Berhasil Disita Diskoperindag Prabumulih

Ratusan Botol Miras Berbagai Merek Berhasil Disita Diskoperindag Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 23/04/15 | 23.4.15

PRABUMULIH, PP - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdaganagan Kota Prabumulih dalam razia minuman keras berhasil menyita ratusan botol minuman keras tanpa izin dari toko Berkat salah satu Grosir Makanan dan minuman di Jalan Pandean Kota Prabumulih.

"Razia ini sebagai penegakan Perda minuman keras. Pada razia yang kita gelar ditemukan salah  satu toko grosir yang kedapatan menjual minuman keras tanpa izin," ujar Kadin Perindag Kota Prabumulih Junaidah disela-sela razia Jumat (24/04/2015)

Ia mengatakan, informasi adanya di toko ini (toko berkat Jalan Pandean Prabumulih-red) minuman keras berkat keterangan  dari sejumlah pedagang kaki lima. Dari toko tersebut pihak Diskoperindag dan Satpol PP berhasil menyita hampir 300 botol minuman keras siap minum dari berbagai merek dan jenis yang ditemukan di gudang penyimpanan.

Mengingat sebelumnya toko ini sudah di berikan sosialisasi tentang larangan menjual minuman keras, Disperindag tampaknya tidak lagi memberikan toleransi. Seluruh minuman yang mengandung alkohol ditoko tersebut pun disita.

"Mengingat sebelumnya telah kita sampaikan sosialisasi larangan penjualan Mikol, maka kali ini seluruh minuman yang mengandung alkohol di toko ini akan kita sita. Apapun alasannya barang ini akan dimusnahkan" ujar Jupe  sapaan Junaidah.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu