Home » » PWI, JPC dan Hipmi Prabumulih Besuk Korban Pembacokan dan Beri Bantuan

PWI, JPC dan Hipmi Prabumulih Besuk Korban Pembacokan dan Beri Bantuan

Written By Posmetro Prabu on 16/04/15 | 16.4.15

PRABUMULIH, PP - usai melakukan aksi damai dan penggalangan dana bagi pegawai DLLAJ yang menjadi korban pembacokan yang membuat korban muhamad sukur(55) terbaring kritis di RSUD kota Prabumulih.Rombongan pengunjuk rasa yang terdiri dari wartawan kota prabumulih dan pengurus Hipmi bergerak menuju RSUD Kota Prabumulih.

Para pendemo yang diwakili oleh Ketua PWI kota Prabumulih Abdullah Doni dan Ketua HIPMI kota Prabumulih Deni Victoria SH memberikan bantuan kepada istri korban pembacokan.

Ketua PWI kota Prabumulih abdullah Doni mengungkapkan turut prihatin atas musibah yang menimpa korban muhamad sukur dan keluarga serta berharap agar korban segera di berikan kesembuhan.

Terpisah,Hal senada diungkap Walikota Prabumulih Ir Ridho yahya MM saat dibincangi usai membesuk korban, Ridho turut prihatin atas kejadian yang menimpa korban. Pemerintah kota prabumulih akan menanggung seluruh biaya pengobatan korban,karena saat itu sedang menjalankan tugas.
  
"Seluruh biaya pengobatan pemkot yang menanggung sepenuhnya termasuk biaya keluarga pasien selama di rumah sakit. saya rasa itu yang saat ini sangat di perlukan korban maupun keluarga,"ujarnya.
  
Ridho berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan segera mengusut tuntas kasus ini.(pp/ind)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu