Home » , » Pemasangan Jargas Prabumulih Baru Capai 30 Persen

Pemasangan Jargas Prabumulih Baru Capai 30 Persen

Written By Posmetro Prabu on 14/04/15 | 14.4.15

PRABUMULIH, PP - Kepala Dinas ESDM, Junaidi SIP mengatakan sejauh ini jumlah sambungan jaringan gas kota baik yang telah terpasang dan yang akan dilakukan pemasangan sudah berjumlah kurang lebih 8000 sambungan.

"4.650 diantaranya sudah dapat jaringan gas kota ini, sedangkan sisanya sedang dalam proses pemasangan yang saat ini sedang dikerjakan oleh pihak ketiga," ujar Junaidi ketika dibincangi wartawan kemarin (14/4).

Lebih jauh Junaidi mengatakan, saat ini proses pemasangan jargaskot tahap dua tersebut sudah berjalan sekitar 35 persen. "Pengerjaan ini harus sesuai dengan target yakni selesai hingga akhir Mei mendatang," imbuhnya.

Masih kata Junaidi, pemasangan jargaskot tersebut menjadi tolak ukur atau penilaian bagi Pertamina untuk kembali mengucurkan investasi ke jargaskot di Prabumulih.

"Hanya Prabumulih yang dipilih oleh Pertamina untuk memberikan bantuan dalam hal kerjasama melakukan pemasangan jaringan gas kota ini. Untuk itu kami sangat berharap agar ke depan kerjasama ini dapat terus dibina dengan baik serta mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat tentunya," tandasnya. (TYO)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu