HEADLINE NEWS

Mario KDI Asal Prabumulih Siap Tarik Perhatian Juri


PRABUMULIH, PP - Setelah menanti cukup lama, kontestan asal Kota Prabumulih, Mario Jassin akhirnya tampil juga dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) sore nanti, pukul 18.00 wib (5/4).

Dalam ajang pencarian bakat dangdut tersebut pria yang akrab disapa Io ini mendapat dua pilihan lagu yakni Terajana yang dipopulerkan H Rhoma Irama dan Potret Kenangan yang dipopulerkan Imam S Arifin.

Untuk menarik perhatian Kriwil Tatata cs agar menekan tombol bintang, Jebolan Bujang Gadis Prabumulih (BGP) ini menuturkan akan tampil habis habisan sore nanti.

"Insya Allah saya akan menampilkan yang terbaik untuk masyarakat Kota Prabumulih. Untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Prabumulih agar bisa lolos kebabak selanjutnya," tuturnya.

Kasi Kesenian Daerah dan Pengembangan Budaya di Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (DPOKP) Kota Prabumulih ini menjelaskan agar pintu gerbang menuju KDI 2015 tersebut terbuka dibutuhkan tiga bintang dari para juri.

"Nanti apabila penampilan saya disukai dan memang layak bagi para juri mereka akan menekan tombol bintang. Nah agar gerbang menuju KDI 2015 bisa terbuka diperlukan minimal tiga bintang. ," ungkapnya.

Namun, lanjutnya, hal itu tidaklah otomatis menjamin peserta tersebut lolos menuju kebabak selanjutnya. Karena dibutuhkan juga SMS (short message service) yang banyak dari para pendukung masing masing kontestan.

"Untuk itu saya mohon dukungan masyarakat Sumatera Selatan Khususnya Kota Prabumulih. Dengan cara mengetik KDI MARIO KIRIM KE 95151," tambahnya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *