Home » » Lakalantas Ujan Mas, Dua Remaja Tewas Terlindas Truk Batubara

Lakalantas Ujan Mas, Dua Remaja Tewas Terlindas Truk Batubara

Written By Posmetro Prabu on 02/04/15 | 2.4.15

UJAN MAS, PP - Sungguh naas yang dialami dua remaja di Muara Enim, Kevin Krisna Dwi (16) pelajar SMK 2 Muara Enim dan Legiman,(17), keduanya tewas setelah di tabrak oleh truk batubara tanpa muatan kemarin, sekitar pukul 18.30 Wib di jalan lintas Dusun 4 Desa Pinang Belarik Kecamatan Ujanmas Muara Enim.

Berdasarkan Informasi yang berhasil di himpun Rakyat Merdeka Online Sumsel, Kamis,(2/4)  peristiwa yang merenggut nyawa  tersebut bermula saat kedua korban mengendarai sepeda motor Jupiter MX tanpa plat yang baru saja pulang dari kebun usai panen duku,

Diduga Kevin yang saat itu membonceng temannya Legiman datang dari arah Muara Enim menuju arah Palembang hendak memotong kendaraan yang ada di depan mereka,namun pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan datang mobil truk batubara tanpa muatan BE 9458 YM yang di kemudikan oleh I made Tuhendrik (29) Warga Pendowo Asli Kecamatan Dente Teladas Lampung Tengah dari arah Palembang menuju Muara Enim hingga menabrak keduanya.

Akibat kejadian tersebut oleh warga kedua korban karena terlihat terdapat luka-luka langsung  di larikan ke RS HM Rabain Muara Enim, namun  nyawa legiman tak dapat tertolong lagi.

Sedangkan korban  kevin sempat di larikan ke RS HM Rabain Muara Enim dan sempat mendapatkan pertolongan medis beberapa saat namun kemudian ia pun menghembuskan nafasnya yang terakhir di RS HM Rabain Muara Enim.

Sementara itu Sekdes Desa Pinang Belarik, Suharman terkait hal ini membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Kejadiannya terjadi saat keduanya baru pulang dari panen duku, mereka berboncengan,dan legiman meninggal saat akan dilarikan ke RSUD Muara Enim sementara kevin meninggal setelah sempat di berikan pertolongan medis,dan kevin masih tercatat sebagai siswa di SMKN 2 Muara Enim," terangnya.

Atas kejadian ini pihak kepolisian sudah mengamankan sopir beserta truk batubara angkutan. "Sementara ini sopir truk serta barang bukti berupa mobil truk dan sepeda motor milik korban sudah amankan guna pemeriksaan lebih lanjut," kata , Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto saat di konfirmasi.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu