HEADLINE NEWS

Kondisi Petugas Dishub Yang Digorok OTD Mulai Membaik

PRABUMULIH, PP - Kondisi kesehatan Syukur yang menjadi korban penggorokan leher oleh orang tak dikenal siang tadi, Rabu (15/04/2015) sedikit demi sedikit mulai membaik setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kota Prabumulih.

Salah seorang petugas rumah sakit mengatakan kondisi Syukur saat ini mulai mengalami peningkatan dan sudah siuman setelah mendapatkan pertolongan dari beberapa dokter yang menanganinya.

Leher syukur mendapatkan beberapa jahitan dileher akibat tebasan  golok mang ojek siang tadi dipasar. Bahkan kata petugas Rumah sakit, Syukur sudah bisa diajak bicara. Kepada keluarga dan kerabat yang menjenguknya. Syukur menurut petugas RSUD, mengatakan bahwa dia (syukur-red) tidak tahu siapa nama pelaku yang menebas lehernya. Yang dia tahu bahwa orang itu adalah tukang ojek yang biasa mangkal didepan pasar,ujar perawat menirukan ucapan Syukur.

Dikatakan, kejadian tersebut terjadi lantaran pelaku tidak suka ketika Syukur meminta untuk memindahkan kendaraannya yang mengganggu lalu lintas.

"Uji, mang ojek tuh ditegur biar idak parkir disitu oleh banyak mubel lewat. Caro ari lagi angat, Syukur memang agak marah negurnyo. Idak lamo sudah itu, mang ojek langsung nebas leher syukur dengan golok" jar sumber menirukan perkataan Syukur.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *