Home » » Kaki Pelajar Lembak Terputus di Lindas Sepur Lantak Batu Cincin

Kaki Pelajar Lembak Terputus di Lindas Sepur Lantak Batu Cincin

Written By Posmetro Prabu on 07/04/15 | 7.4.15

PRABUMULIH - Peristiwa kecelakaan sore tadi Selasa (07/04) terjadi di Lembak Kabupaten Muara Enim. Kecelakaan kali ini berbeda dari biasanya yang dimuat portal posmetroprabu.com. Kronologi kejadiannya pun bukanlah dijalan raya melainkan di rel sepur (Kereta Api) dekat stasiun KA Lembak.

Korbannya adalah Risky (12) Warga Dusun I Lembak. Pemuda beranjak remaja ini terpaksa harus dirawat intensif di RS AR Bunda Prabumulih lantaran pergelangan kaki kanannya terputus dilindas Kereta Babaranjang.

Informasi yang dapat dihimpun, Peristiwa bermula saat Risky dan beberapa temannya seusai belajar ngaji pergi mencari bahan batu cincin di sekitar Stasiun yakni di tumpukan koral bahan bangunan proyek pembuatan double track. Setelah menemukan beberapa bahan batu cincin, Risky dan rekannya pun bermaksud pulang ke Rumah masing-masing.

Sayangnya pas hendak pulang, mereka kesulitan menyeberang lantaran kereta api saat itu terparkir di rel. Risky dan teman-temannya sempat menunggu beberapa saat berharap kereta berjalan agar mereka pun bisa menyeberang rel. Akibat tidak sabar menunggu lama, rombongan ini pun nekat tanpa mengindahkan keselamatannya dengan cara menaiki celah pembatas gerbong.

Beberapa teman risky berhasil namun tidak pada dirinya. Naas bagi Risky, saat ia menaiki celah gerbong, kereta pun berjalan dan Risky terjatuh sementara kaki kanannya terkait diantara rangkaian kereta hingga akhirnya tergilas dan pergelangan kaki kanannya terputus.

Teman-teman Risky sempat melakukan pertolongan saat Risky berteriak histeris menajan sakit. Namun upaya tersebut gagal lantaran kereta terus berjalan. Melihat Risky terkapar histeris, teman-temannya pun berteriak memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan.

Oleh warga sekitar, Riski secepatnya dilarikan ke RS AR Bnda Kota Prabumulih untuk mendapatkan pertolongan.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu