Home » » Indralaya Heboh. Kupe Mpai Lahir, Lah Ado Gigi

Indralaya Heboh. Kupe Mpai Lahir, Lah Ado Gigi

Written By Posmetro Prabu on 06/04/15 | 6.4.15

INDRALAYA - Aneh tapi nyata. Seorang bayi laki-laki yang baru dilahirkan, sudah tumbuh satu gigi seri dibagian bawah. Tak ayal, kejadian ini membuat heboh di klinik persalinan Ar Rahmah, Komplek Persada, Blok A1, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Bayi ajaib dari anak kedua pasangan Ahmad Ridwan, dan Hamna tersebut, lahir kemarin (05/04),
sekitar pukul 12.00 WIB, dengan berat 3 kilogram, panjang 49 cm, dan diberi nama Reza Fahlevi. Ia lahir dengan kondisi sehat melalui persalinan normal yang dibantu oleh bidan Irma Ariyani.

Ayah sang bayi Ahmad mengatakan, tidak mengetahui firasat apapun soal kelahiran anaknya, yang ternyata membawa gigi seri bagian bawah. "Kita tahu setelah lahir si-bayi menangis, setelah dilihat ada gigi seri yang ukurannya lumayan besar. Kita tidak ada mimpi aneh, selama hamil ibunya minum susu hamil. Mungkin ini keajaiban atau rezeki dari Allah buat kami, yang patut disyukuri," katanya.

Sementara ibu sang bayi Hamna mengatakan, selama hamil dirinya tidak mengalami keanehan apapun. Namun beberapa waktu lalu, saat dirinya masih hamil, pernah melihat bayi lahir bergigi. "Ya waktu hamil pernah lihat bayi sudah mempunyai gigi. Dalam hati saya, wah bisa jadi nanti kalau sudah lahir, anak saya bergigi seperti itu. Eh ternyata benar, ini saya anggap keajaiban. Kami berharap dia membawa keberuntungan, kebaikan dan kebahagiaan bagi keluarga," ujar warga Desa Tanjung Seteko, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten OI ini.

Sementara bidan Irma Ariyani mengatakan, saat ini kondisi bayi dalam keadaan sehat. Hanya saja saat proses kelahiran sempat mengalami kesulitan, karena bayi terlilit tali pusar. Bahkan, persalinan hampir dirujuk ke RSUD OI. Namun, karena pertolongan dokter, akhirnya berhasil persalinan dengan baik.

"Memang ibunya selama hamil jarang melakukan pengecekan. Kita tahu dia bergigi saat menangis. Tapi yang tumbuh ini gigi susu yang bisa tanggal saat usia 8 tahun. Klinik kami baru pertama kali kejadian seperti ini. Alhamdulillah anak dan ibunya sehat semua," jelasnya.






Palpos
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu