Home » » 7 Pasang Sepatu Anggota DPRD Sumsel Raib Usai Sholat di Masjid

7 Pasang Sepatu Anggota DPRD Sumsel Raib Usai Sholat di Masjid

Written By Posmetro Prabu on 06/04/15 | 6.4.15

PALEMBANG, PP - Meskipun berada dalam area DPRD Sumatera Selatan, ternyata tidak menjadi jaminan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Al Ra’iyah untuk tidak kehilangan sepatu atau sandal yang digunakan ketika menuju ke Masjid yang dibangun dengan menghabiskan dana sebesar 10 Miliar itu.

Amir, seorang warga yang kebetulan sedang melaksanakan Sholat Jum’at disana, mengatakan bahwa 7 pasang sepatu milik jemaah hilang diambil oleh orang lain. Padahal, sepatu-sepatu yang hilang tersebut dibeli dengan harga yang tidak murah.

“Kita baru selesai sholat Jum’at, ketika melihat sepatu yang telah kita letakkan tadi, ternyata sudah tidak ada lagi. 7 pasang sepatu yang hilang.” jelas Amir.


Kejadian ini, menurut Amir, seharusnya tidak terjadi di kawasan Gedung Anggota Dewan. Dirinya menyarankan agar pihak pengelola Masjid menyediakan tempat penitipan sendal atau sepatu yang dijaga oleh seseorang sehingga jama’ah bisa nyaman dan khusyuk ketika melaksanakan ibadah.

“Kalau kejadian sudah seperti itu, semoga bisa menjadi evaluasi bagi pengelola masjid. Seharusnya, ada orang yang menerima penitipan sendal atau sepatu. Kan bisa lebih khusyuk lagi sholatnya.” ujar Amir.

Sekedar informasi tambahan, Masjid Al Ra’iyah berada di Komplek Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan Jalan POM IX Kota Palembang. Masjid ini dibangun dengan menghabiskan dana sebesar 10 Miliar dan resmi digunakan pada hari Jum’at tanggal 06 Februari 2015 yang lalu.










detiksumsel.com
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu