Home » » Warga Pasar I Prabumulih Ditemukan Tewas di Pinggir Rel

Warga Pasar I Prabumulih Ditemukan Tewas di Pinggir Rel

Written By Posmetro Prabu on 27/03/15 | 27.3.15

PRABUMULIH, PP - Warga Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara yang bermukim di daerah pinggaran rel stasiun kereta api dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat. Mayat tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan sekujur tubuhnya berlumuran darah.

Dari tubuh korban ditemukan luka bacok pada bagian wajah, pada bagian belakang kepala serta puluhan luka sayat pada bagian tangan korban.

Menurut informasi yang didapat mayat tersebut diketahui bernama Agoes koeri (70) warga gang ninggun RT 02 RW 01 Kelurahan Pasar I Kecamatan Prabumulih Utara

Mayat pria yang bekerja sebagai pemulung itu ditemukan pada pukul 08.30 wib oleh sejumlah warga sekitar dan warga pun langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak kepolisian.

Dika (10) salah satu saksi mata menuturkan jika sebelumnya korban diketahui terlibat cekcok mulut dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

"Aku tadi lagi duduk disitu, liat kakek itu bebala samo wong pake helm item, kurang tau jam berapo. Terus ado yang misahkenyo, sudah itu aku dak tau lagi. Tedengar kakek itu la meninggal," ungkapnya (rmol)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu