Home » , » Walikota Prabumulih Buka Pagelaran O2SN dan FS2N Kota Prabumulih

Walikota Prabumulih Buka Pagelaran O2SN dan FS2N Kota Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 12/03/15 | 12.3.15




PRABUMULIH, PP - Kemampuan dalam mengembangkan bakat di bidang olahraga dan seni merupakan salah satu bentuk penunjang prestasi peserta didik, karena dengan potensi dan keterampilan yang terus diasah, mereka akan tampil sebagai  penerus pemuda yang berkualitas dalam bidang seni dan olahraga.

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) dan Festival Seni Siswa Nasional (FS2N) digelar di Komplek SDN 59 Dan 60 gugus 12 Kecamatan Rambang Kapak tengah, Kamis (12/3).

Hadir dalam acara tersebut Camat RKT Toni Herlan, Lurah Tanjung Rambang Reki Saputra, Kepala Sekolah SMAN 4 Dahril Amin M.Pd, RT Dan RW Tanjung Rambang  dan tamu undangan lainnya. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.

Dalam kata sambutanya Ridho mengatakan, Olimpiade Olahraga dan Seni Siswa Nasional ini merupakan sarana untuk membangun generasi muda sejak dini dalam melatih mental, disiplin dan sikap sportifitas yang tinggi serta dapat menyeleksi bibit atlit berbakat di bidang olahraga dan seni dalam mengembangkan kemampuan prestasi para peserta didik.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Gugus XII Kecamatan RKT, Arjoni S.Pd mengatakan bahwa kegiatan O2SN Dan FS2N ini di ikuti oleh 13 sekolah yag tergabung dalam gugus 12. Untuk para peserta yang menjadi juara dari seleksi di tiap-tiap cabang olahraga akan diberikan pelatihan khusus dan nantinya para calon atlit berbakat ini  akan diutus sebagai duta mewakili Kota Prabumulih diajang 02SN dan FS2N di Tingkat Provinsi. (Adv)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu