Home » » Saat Guru "Kencing Berdiri" Murid Disuruh Berlari

Saat Guru "Kencing Berdiri" Murid Disuruh Berlari

Written By Posmetro Prabu on 23/03/15 | 23.3.15

PADANG LAWAS, PP - Ulah ARH, kepala sekolah di salahsatu madrasah di Kabupaten Padang Lawas (Palas), sungguh keterlaluan. Dia melakukan pelecehan seksual kepada seorang guru perempuan, PH, di dalam kelas.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (18/3) siang. Saat itu, korban mengajak anak didiknya masuk kelas. Tiba-tiba ARH datang lalu mengusir murid-murid dari dalam kelas. Dia mengancam, jika ada yang tidak mau ke luar kelas, akan dibunuh. Mendengar ancaman tersebut, murid-murid berhamburan dari ruang kelas.

"Seketika itu juga pelaku membekap mulut ibu guru dan memeluk serta mencium paksa pipi korban secara berulang-ulang. Ibu guru berinisial PH sempat meronta-ronta minta tolong kepada muridnya, tapi tetap tidak ada yang berani mendekat karena telah diancam," ungkap Kapolsek Barumun AKP Huayan Harahap, seperti diberitakan JPNN hari ini, Sabtu (21/3).

Akibat rontaan ibu guru yang terus menjerit, lanjut Kapolsek, murid-murid memberanikan diri beramai-ramai mendatangi ruang kelas mereka. Melihat kedatangan murid-murid yang tidak mengubris ancamannya, ARH kembali mengancam.

“Siapa yang mendekat ke mari, kubunuh! Ingat kamu semua.” Ancaman itu tetap tidak dipedulikan karena para murid ingin menolong guru kesayangan mereka. Akhirnya ARH melepaskan pelukannya dan meninggalkan korban.

Tetapi ketika hendak pulang, korban dicegat ARH di tengah jalan. Dan, lagi-lagi memberikan ancaman. “Kubunuh kau jika hal ini sampai ketahuan orang.” Ancam tersangka berulang-ulang kepada korban.

“Namun, korban tetap melaporkan peristiwa pencabulan yang dilakukan ARH kepada polisi,” terang Kapolsek Barumun.

“Dan mendapat laporan tersebut, kita langsung melakukan penyelidikan dan meminta kesaksian murid-murid yang mengetahui peristiwa pencabulan tersebut. Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan dan TSK belum kita tangkap, masih menunggu hasil pengakuan dari saksi-saksi,” tambah AKP Huayan.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu