Home » » Mantan Ketua PAN Prabumulih Dukung Kebijakan Ketum Zulhas

Mantan Ketua PAN Prabumulih Dukung Kebijakan Ketum Zulhas

Written By Posmetro Prabu on 03/03/15 | 3.3.15

PRABUMULIH, PP - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Prabumulih, H M Muharrom Memed Jr sangat mendukung terpilihnya Zulkifli Hasan menjadi Ketua Umum PAN periode 2015-2020.

"Kita bersyukur sekali telah terpilihnya pak Zulkifli Hasan, kita sangat mendukung beliau, teristimewa keluarga besar DPD PAN Kota Prabumulih," ungkapnya, Selasa (3/3).

Memed sapaan akrabnya berharap dibawah kepemimpinan Zulkifli Hasan, partai berlambang matahari itu dapat lebih baik lagi kedepannya.

"Sesuai visi misi pak Zul yang pertama itu adalah regenerasi, yang kedua salah satu yang membahagiakan kami adalah dianulirnya seluruh keputusan Plt selama ini. Ini bukan direhabilitasi, kalau direhabilitasi artinya ada kesalahan. ini dicabutnya Plt yang telah dibuat oleh yang lalu," ujarnya.

Dengan begitu, lanjut mantan Ketua DPD PAN Kota Prabumulih ini, otomatis Kepala  DPD PAN Kota Prabumulih akan dikembalikan sesuai mandat 2010-2015.

"Jadi kelima Ketua DPD yang dipecat kemarin akan dikembalikan lagi pada kedudukan awalnya, dan mencabut Plt yang ada," terangnya.

Untuk mendukung kinerja Zulkifli Hasan, Memed menuturkan jika pihaknya dalam waktu dekat akan menguatkan konsolidasi organisasi.

"Untuk mendukung kinerja Zulkifli Hasan ini paling tidak penguatan konsolidasi organisasi, serta segenerasi. Paling tidak pengembalian SK mandat 2010- 2015," tuturnya.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN Kota Prabumulih, Syarkowi, menambahkan jika konsolidasi organisasi perlu dilakukan mengingat kader PAN Kota Prabumulih  terpecah belah pasca pemecatan Ketua DPD PAN Kota Prabumulih.

"Dengan terpilihnya pak Zulkifli ini saya kira tepat untuk dilakukan konsolidasi ini, karena Partai PAN sempat terpecah pecah, kader kader kita dibingungkan mau kemana mau kemana. Kita juga yakin dengan komitmen pak Zulkifli ini, beliau akan mengembalikan hal hal yang keliru oleh DPD kemarin," tambahnya.





Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu