Home » » Pelaku Pembunuhan Kakek Pemulung Berhasil Ditangkap Polisi

Pelaku Pembunuhan Kakek Pemulung Berhasil Ditangkap Polisi

Written By Posmetro Prabu on 28/03/15 | 28.3.15

PRABUMULIH, PP - Tak sampai 1x 24 jam, pelaku pembunuhan Agoes Koeri (70) warga gang Ninggun RT 02 RW 01 Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat, berhasil dibekuk pihak kepolisian.

Pelaku yang dimaksud yakni Kuri bin Mat Rani (60), warga Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara.

Dihadapan penyidik, pelaku yang kesehariannya sebagai pencari rongsokkan ini mengungkapkan jika dirinya kesal setelah kantong kresek pelaku yang berisi rongsokan dicuri oleh korban.

"Dio itu maling kantong kresek aku. Oleh aku kesal kuambekke parang, kukejar laju ku bacok pake parang," ungkap pelaku saat diinterogasi petugas kepolisian di Polres Prabumulih.

Terpisah, Kapolres Prabumulih, AKBP Denny Yono Putro, melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Khalid Zulkarnaen menuturkan jika pembunuhan tersebut dilatarbelakangi oleh sakit hati.

"Sekitar pukul 08.00 WIB, korban bernama Agoes sedang membawa tas kresek pada waktu itu kresek tersebut diambil oleh tersangka Kuri. Korban yang kesal lalu melempar pelaku dengan batu, pelaku yang kesal mengejar dan membacok korban menggunakan sebilah parang," tuturnya.

Terkait pembunuhan tersebut, Lanjut pria dengan balok tiga ini, tersangka diancam dengan hukuman kurungan penjara selama 15 tahun.

"Dari tersangka juga kami berhasil mengamankan sebilah parang yang digunakan tersangka untuk membunuh korbannya sebagai alat bukti," tambahnya. (rmo)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu