Home » , » Lakalantas Gelumbang. Truk Batubara Tewaskan 3 Orang Pengguna Jalan

Lakalantas Gelumbang. Truk Batubara Tewaskan 3 Orang Pengguna Jalan

Written By Posmetro Prabu on 29/03/15 | 29.3.15


GELUMBANG, PP - Belum sembuh luka lama, luka baru kini tumbuh lagi. Entah siapa yang harus disalahkan hingga nyawa manusia seolah tak berharga lagi dan hilang begitu saja di tengah jalan oleh aksi ugal-ugalan sopir truk batubara yang kejar target.

Beberapa anak kini menjadi Yatim Piatu dan entah kepada siapa mereka harus mengadu karena orang tuanya baru saja tewas dijalanan akibat kecelakaan ditabrak sopir truk batubara yang mencoba melarikan diri dari amukan massa.

Sopir ini melarikan diri karna beberapa menit yang lalu menyenggol sebuah Mobil angkutan bahan bangunan Jenis Pick UP BG 9707 NP dijalan Lintas Gelumbang. Dihantui rasa takut, Sopir Truk Batubara pun gelap mata dan menginjak gas sekuat mungkin hingga apa saja yang menghalangi jalannya di terabas tak perduli itu manusia atau bukan.

Benar saja, akibat gelap mata tadi, Pengendara sepeda motor yang belakangan diketahui satu keluarga menjadi korban ugal-ugalan truk batubara yang melarikan diri. Yanti (20) kini harus rela menjadi janda lantaran suami dan anaknya tewas ditempat pada peristiwa kecelakaan tersebut. Beruntung Yanti yang saat kejadian itu terpental ke pinggir jalan dari boncengan sepeda motor yang dikenderai Suaminya Kiki (24). Suami Yanti dan anaknya Faikal (2) tewas bersimbah darah di Jalan Lintas Gelumbang Palembang. Sementara Yanti kini masih dirawat intensif karena mengalami luka berat.

Tidak cukup sampai disitu, Mobil truk batubara yang terus melaju dan melarikan diri tersebut tidak lama kemudian menghantam pengendara sepeda motor honda BG 4606 QN yang tidak jauh dari lokasi kejadian perkara. Sopir Batubara yang kesetanan tersebut pun mengahantam pengemudi motor honda yang dikenderai Yansyah Putra warga sukamerindu Lubai hingga tewas ditempat.

Kapolres Muara enim yang dikonfirmasi posmetroprabu melalui Kapolsek Gelumbang didampingi kanit Laka Aipda Chandra Wira membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut. Chandra menjelaskan peristiwa kecelakaan terjadi pada Minggu (29/03). Tiga orang pengguna jalan tewas dalam kejadian tersebut yakni Kiki (24) Faikal (2) dan Yansyah Putra. Sementara 3 orang lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Menurut Candra, Peristiwa diduga disebabkan Sopir Batubara yang mencoba melarikan diri lantaran sebelumnya telah menabrak mobil angkutan bahan bangunan jenis pick up tepatnya di Jalan Lintas Gelumbang Palembang. Sopir Batubara berhasil mealrikan diri dan hingga kini masih dalam pencarian pihak Kepolisian. (pp/jun)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu