Home » » Irma Suryani Bungkus Harga Karet Prabumulih ke Senayan

Irma Suryani Bungkus Harga Karet Prabumulih ke Senayan

Written By Posmetro Prabu on 02/03/15 | 2.3.15

PRABUMULIH, PP - Anggota DPR RI dari fraksi partai Nasdem Irma Suryani SE menggelar reses (menyerap aspirasi) dengan sejumlah tokoh masyarakat kota prabumulih,di Jalan Lingkar  Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih pada senin  (2/3),
     
Tampak hadir anggota DPRD Provinsi sumsel H Edy Riyanto SH, anggota DPRD kota Prabumulih Heriyanto S serta perwakilan masyarakat desa karang jaya.muara sungai,cambai,sungai medang dan daerah lain sekitar Prabumulih.
      
Anggota DPRD Kota Prabumulih Heriyanto sangat berterima kasih atas kehadiran  Irma Suryani  di acara tersebut.menurutnya kehadiran irma dalam acra tersebut sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat prabumulih khususnya pendukung partai nasdem tentang janjinya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat  prabumulih ke pemerintah pusat.
      
"Kedatangan ibu Irma ke Kota Prabumulih ini sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat prabumulih yang sering bertanya kemana janji Ibu Irma semasa kampanye dulu dan sekarang sudah duduk di senayan.ternyata beliau tidak lupa dengan janji beliau" ujar Heriyanto.

Hal senada di ungkap anggota DPRD Provinsi Sumsel H Edy Rianto SH. Dirinya berharap agar kehadiran Irma Suryani dapat menyerap aspirasi dan keluhan  yang disampaikan masyarakat Kota Prabumulih serta dapat menyampaikannya ke senayan dan meneruskannya ke pemerintah pusat.

"Kepada masyarkat kota PrabumuliH agar memanfaat kan reses ini baikuntuk menyampaikan aspirasi maupun keluhan.sehingga apa-apa yang disampaikan ini dapat ditindak lanjuti disenayan dan pemerintah pusat," ungkapnya.
   
Sementara itu anggota DPR-RI Irma Suryani SE mengatakan kegiatan ini merupakan suatu rangkaian kerja anggota DPR-RI,khususnya daerah pemilihan masing-masing.
     
"Tujuan kegiatan ini untuk mendengarkan aspirasi rakyat dan keluhan masyarakat, selain itu kemudian aspirasi tersebut kita sampaikan ke senayan nantinya.
   
Masih dikatakan Irma, pada sesi tanya jawab tadi masyarakat kota Prabumulih sedang mengeluhkan harga karet yang menurun drastis,apalagi saat ini harga kebutuhan bahan pokok meningkat.
  
"Hampir 50% masyarakat Sumsel petani karet.jika harga karet menurun tak hanya petani karet yang terpuruk hal ini juga berdampak roda perekonomian" ujarnya.
   
Irma berjanji akan segera menghubungi kementerian terkait guna menindak lanjuti hal tersebut dan segera berupaya mencarikan solusinya.tidak hanya itu pembangunan infrastruktur pun akan menjadi prioritas.
  
Oleh karena itu, Irma meminta kepada semua pihak untuk memberikan dukungan dan doa agar semua keluhan masyrakat bisa tertampung di senayan nantinya.  

Dalam  kesempatan itu juga Irma  membagikan buku buku tentang Pancasila,undang-undang dasar NKRI.dan bhineka  tunggal ika. (pp/win)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu