Home » » Golkar Prabumulih Konsisten Dukung Hasil Munas Bali

Golkar Prabumulih Konsisten Dukung Hasil Munas Bali

Written By Posmetro Prabu on 25/03/15 | 25.3.15

PRABUMULIH, PP - Sekertaris Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Prabumulih, Daud Rotasi mengungkapkan jika Partai Golkar Kota Prabumulih masih tetap solid dibawah kepemimpinan H Ridho Yahya.

Hal ini diungkapkannya, mengingat banyaknya sejumlah kader Golkar disejumlah wilayah yang membelot mendukung kepemimpinan kubu Agung Laksono.

"Sejauh ini kader Golkar Kota Prabumulih tetap solid dibawah kepemimpinan Pak Ridho. Tidak ada kader yang membelot untuk bergabung ke kubu Pak Agung," ungkapnya.

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih ini mengaku siap jika nantinya kubu Agung Laksono akan melakukan pergantian anggota di DPRD Kota Prabumulih.

"Kalau itu sesuai dengan aturan yang ada kita siap. Lagian untuk melakukan penggantian tersebut tidaklah semudah membalikkan telapak tangan karena anggota dewan itu dipilih langsung oleh rakyat, dan itu juga ada tahapan tahapannya," tegasnya

Namun, pria yang juga ketua KONI Kota Prabumulih ini juga melanjutkan, pihaknya tetap pada keputusan awal yakni mendukung kepemimpinan hasil musyawarah nasional (Munas) Bali yakni Aburizal Bakrie.

"Kita masih tetap menunggu hasil dari pengadilan, kubu mana yang sah. Karena menurut kami saat ini yang sah itu adalah kepengurusan Golkar Munas Bali," tambahnya (rmo)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu