Home » » Siap-siap. Kepsek di Prabumulih Segera di Roling

Siap-siap. Kepsek di Prabumulih Segera di Roling

Written By Posmetro Prabu on 12/02/15 | 12.2.15

PRABUMULIH, PP - Setelah melakukan mutasi sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, kini Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya membidik sejumlah kepala sekolah untuk dilakukan mutasi berikutnya.

"Memang sudah ada laporan satu dua guru, ada kepala sekolah yang tidak direspon oleh guru dan lingkungannya. Laporan tersebut juga banyak yang masuk kekita," ungkapnya.

Untuk itu, orang nomor satu dikota Prabumulih ini menuturkan jika dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan sidak kesejumlah sekolah untuk menilai kinerja Kepala Sekolah selama ini.

"Kita ada rencana mutasi, untuk itu nanti kita mau keliling dulu kesekolah sekolah, apa yag kami omongkan itu ada tidak realisasinya dalam satu setengah tahun ini. Baik masalah kebersihan lingkungannya, baik dia mengayomi atau tidak," ujarnya.

Jika nantinya terdapat Kepala Sekolah yang tidak beres dalam bekerja, ayah tiga anak ini mengaku tak segan segan akan mencopot Kepala Sekolah tersebut dari jabatannya.

"Sudah tentu akan kita copot, kita bekerja ini kan agar kedeoannya lebih baik lagi. Jika terdapat Kepala Sekolah yang tidak beres akan kita copot dari jabatannya," tegasnya.

Disinggung terkait peraturan pemerintah bahwa Kepala Sekolah tidak boleh menjabat lebih dari dua periode, Ridho menjelaskan jika pihaknya terlebih dahulu akan mempelajari aturan tersebut.

"Kita pelajari dulu, memang ada Kepala Sekolah yang sudah mengajar selama delapan tahun, nanti kita pelajari dulu, karna memang sekolah ini belum kita lakukan mutasi. Kita juga harus hati hati dalam memutuskan karna menyangkut anak didik," tambahnya. (RMOL)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu