Home » , » Oknum Sekdin Pemkab Pali Dilaporkan Remas Susu Stafnya

Oknum Sekdin Pemkab Pali Dilaporkan Remas Susu Stafnya

Written By Posmetro Prabu on 07/02/15 | 7.2.15

PALI, PP - Ada-ada saja ulah oknum pejabat sekelas sekretaris Dinas di lingkungan Pemkab Pali ini. Entah setan mana yang datang merasuki pikiran pria berinisial BD ini sehingga pada siang itu ia begitu nafsu melihat gundukan payudara stafya yang berstatus tenaga kerja sukarela (TKS).

Informasi yang dapat dihimpun, Oknum pejabat sekretaris Dinas di Pemkab Pali ini dilaporkan oleh bawahannya dengan tuduhan pelecehan seksual ke Polsek Talang Ubi. Dalam laporan tersebut menyebutkan telah terjadi pelecehan seksual yang dilakukan oleh BD terhadap bawahannya berinisial DA di ruang kerja BD yakni salah satu Dinas di lingkungan Pemkab Pali pada hari Kamis (05/03/2014).

Kejadiannya bermula saat DA‎ hendak masuk ke ruangan Bd, yang menjabat sebagai Sekdin. Seperti biasa sebelum memasuki ruangan, DA mengucapkan salam seraya bertanya kabar BD. 

"Asalamualaikum.Apa kabar pak?" begitu sapa DA terhadap atasannya itu.

Tak lama kemudian, BD langsung menanyakan oleh-oleh untuknya sebab DA baru pulang dari dari Kalimantan.

"mana Oleh-oleh dari Kalimantan untuk saya" ucap Bd kepada korban, berdasarkan laporan kepada petugas.

‎Kemudian pelaku langsung memeluk tubuh korban. secara spontan korban langsung memberontak untuk keluar dari pelukan Bd, akan tetapi pelaku masih menarik tangan korban, dan pelaku langsung mengelus payudara sebelah kiri sebanyak tiga kali.

Atas kejadian tersebut korban merasa terhina dan merasa dilecehkan ‎oleh pelaku, yang merupakan atasannya, kemudian pelaku langsung melapor ke Polsek Talang Ubi, dengan bukti laporan No Pol : LP/B/61/11/2015/Sumsel/ Muaraenim/ Sektor Talang Ubi.

Sementara BD Saat dikonfirmasi, membantah jika dirinya melakukan tindak yang dituduhkan oleh korban, sesuai dengan bukti laporan korban.

"Dak katek (tidak ada), sudah clear," tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu