HEADLINE NEWS

Lagi, Istana Celluler Prabumulih Dibobol Maling

PRABUMULIH, PP - Untuk yang kesekian kalinya, toko handphone Istana Celluler yang terletak di Jalan Jendral Sudirman RT 01 RW 01 Kelurahan Tugu Kecik Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih atau tepatnya di samping Polsek Prabumulih Timur kembali disatroni kawanan pencuri Rabu (18/2/2015).

Belasan handphone berbagaiu jenis dan aksesoris senilai ratusan rupiah juta raib dibawa kabur kawanan rampok.

"Toko ini lah neman kemalingan. Untuk yang sekarang man di itung-itung kerugiuannya Kerugian lebih dari Rp 100 juta," ujar Ahmad Riski Kurniawan (wawan) pemilik toko.

"Raso dak percayo bae tapi kami terus berusaha tegar, dan setidaknya bersyukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," papar wawan.

Peristiwa dibobolnya toko Istana celluler diketahui sekitar pukul 06.00 oleh seorang warga sekitar ruko yang memarkirkan mobil, warga yang mengetahui ruko dalam keadaan terbuka lalu melapor ke pemilik toko Ahmad Riski Kurniawan.

Aksi perampokan ini sendiri terekam CCTV, diketahui pelaku yang masuk toko dua orang memakai topi dan masuk toko dengan merusak dua lapis terali menggunakan pemotong besi dan linggis.

"Seluruh barang berharga dibawa kawanan rampok yang masuk toko, mereka sengaja membawa karung untuk mengankut seluruh barang hasil curian," ungkap Wawan ketika dibincangi seraya mengatakan aksi perampok tertangkap CCTV.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *