HEADLINE NEWS

Jalan Padat Karya. Sudah Bagus Dirusak Lagi, Kontraktor Bilang itu Hal Biasa

PRABUMULIH, PP - Keluhan masyarakat terkait proses galian tanah crossing untuk kepentingan pemasangan jaringan pipa gas di sepanjang Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul yang terkesan merusak bangunan Jalan ditanggapi dingin oleh Head Manager PT Promits Manugar yakni pemenang tander proyek pertagas.

Manugar saat dibincangi Posmetroprabu mengatakan hal biasa jika terjadi pro dan kontra dimasyarakat terkait pembangunan atau proyek apapun. Namun perlu diketahui bahwa, Pemasangan pipa gas ini merupakan proyek yang dicanangkan oleh pemerintah kota Prabumulih yang tujuannya menyalurkan aliran pipa gas ke rumah-rumah penduduk.

"Pro dan kontra itu biasa. Perlu digarisbawahi bahwa proyek ini bukan semata - mata bisnis namun juga untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat kota Prabumulih. Proyek ini merupakan gagasan Pemerintah untuk kesejahteraan rakyat. Saya rasa masyarakat wajib mendukung program pemerintah. Terkait galian yang sedang di kerjakan ini hanya bersifat sementara dan setelah itu kami pun akan merapikan bekas galian tersebut,"ujar manugar.

Masih dijelaskan Manugar,Proyek pemasangan pipa gas ini direncanakan rampung pada mei tahun ini. Pihaknya akan melakukan pemasangan pipa sepanjang 70 km dan target pemasangan untuk 2600 pelanggan.(pp/ind)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *