Home » » Ini Dia Spritus Pemenang Kontes Batu Akik Yang Langsung Ditawar 120 Juta

Ini Dia Spritus Pemenang Kontes Batu Akik Yang Langsung Ditawar 120 Juta

Written By Posmetro Prabu on 21/02/15 | 21.2.15

PRABUMULIH, PP - Terungkap sebuah rahasia besar dibalik kontes batu akik Walikota Cup Prabumulih yang digelar di GOR Taman Kota Prabujaya kemarin hingga minggu besok (22/02/2015). Sebuah Batu Akik Spritus milik Yandri (32) Warga Batu Raja ini begitu ditetapkan sebagai pemenang ke II langsung ditawari oleh kolektor Batu Akik seharga ratusan juta rupiah. Namun demikian si empunya akik belum mau melepasanya dengan alasan masih ingin melanjutkan kontes batu akik best of the best dijakarta.

Penawaran tersebut diakuinya berlangsung saat mengikuti kontes batu akik di Metropolis Town Square Tanggerang tahun 2014 silam. Dimana saat itu, batu akik asal Kota Baturaja miliknya ini ditetapkan oleh dewan juri sebagai pemenang. Sontak saat itu juga banyak kolektor batu yang mendatanginya untuk membeli batu berwarna biru tersebut.

"Sayang klo dijual mas. Harganya belum pas. Selain itu kita masih ingin ikutkan lagi di kontes yang lebih tinggi yakni kontes batu akik best of the best di Jakarta" ujar Yandri.

Kepada posmetroprabu.com saat dibincangi di kantin GOR taman Kota Prabu Jaya kemarin disela-sela acara kontes batu akik piala Walikota Prabumulih mengaku jika batu akik miliknya yang pernah meraih juara II di Tanggerang 2014 lalu itu tidak di ikutkan pada kontes batu akik kali ini. Sebab aturan dari panitia tidak mengizinkan batu akik yang sudah pernah menang kembali dilombakan.

"Nanti ada saatnya lagi untuk dilombakan yaitu di kontes batu akik best of the best di Jakarta. Namun begitu dalam kontes batu akik Kota Prabumulih Kali ini kita juga menurunkan beberapa batu untuk dilombakan. Diantaranya batu, Lavender, Spiritus dan badar, mudah-mudahan bisa mendapat juara" ujarnya.


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu