Home » , » Disperindagkop Prabumulih Segera Gelar Razia Buah Apel

Disperindagkop Prabumulih Segera Gelar Razia Buah Apel

Written By Posmetro Prabu on 02/02/15 | 2/02/2015

PRABUMULIH, PP - Menanggapi desakan sejumlah element masyarajat agar Pemerintah Kota Prabumulih melalui dinas terkait untuk segera turun kelapangan melakukan croschek peredaran buah apel berbakteri akhirnya mendapat tanggapan. Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM langsung memerintahkan Kepala Dinas Perindstrian Perdagangan dan Koperasi untuk melakukan razia buah asal negeri paman sam itu. 

"Disperindag, mana Disperindag. Tolong secepatnya bertindak untuk melakukan razia atau sejenisnya ke pasar dan ke toko-toko penjual buah dan jika menemukan buah yang dimaksud masih dijual dipasaran untuk segera ditarik dari peredaran. Jangan sampai masyarakat kita yang belum tahu jadi korban" Perintah Walikota dihadapan Kepala Disperindagkop Kota Prabumulih Junaidah seuasai melakukan knjngan kerja di kantor Kelrahan Patih Galung Prabumlih Barat Kota Prabumulih Siang Tadi Senin (02/02/2015).

Kepala Disperindag yang saat itu berada ditempat hanya bisa manggut-manggut seolah memastikan bahwa buah apel berbakteri itu tidak beredar di Kota Prabumulih. Kendati Demikian, Junaidah memastikan secepatnya akan menggelar Razia kepada sejumlah toko penjual buah mapun pasar yang ada di Kota Prabumulih sesuai perintah Walikota.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu