Home » » Bank Sumsel Babel Prabumulih Banjir Angpau

Bank Sumsel Babel Prabumulih Banjir Angpau

Written By Posmetro Prabu on 22/02/15 | 22.2.15

PRABUMULIH, PP - Untuk menyemarakkan perayaan  tahun baru Imlek 2566 Tahun 2015, pimpinan dan para pegawai Bank Sumsel Babel (BSB) Prabumulih kompak memakai "Cheongsam" (pakaian khas Tionghoa-RED). Pemandangan  ini tentunya menjadi surprise tersendiri bagi para pengunjung khususnya nasabah Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih.

Tampilan yang berbeda ala Dinasti Chang ini cukup menarik perhatian masyarakat yang sedang melakukan transaksi. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengabadikannya.

Salah seorang pegawai Bank Sumsel Babel mengatakan, untuk menghormati dan merayakan Tahun Baru Imlek ke 2566 pihak manajemen meajibkan pegawainya menggunakan pakaian khas Tionghoa.

"Makanya, pakaian khas Tionghoa ini akan kita pakai selama dua hari, mulai hari ini sampai Kamis besok," ujar pegawai BSB jumat kemarin (20/02/2015).

Selain pegawai yang menggunakan pakaian khas Tionghoa, sejumlah sudut bangunan Bank Sumsel juga diberi lampion berwarna merah serta pohon mei hwa yang dipenuhi angpao hadiah masih terpajang di salah satu sudut teller Bank Sumsel Babel yang siap dibagikan kepada nasabah setia BSB.

Kepala Cabang Bank Sumsel Faisal Fachrurozi melalui marketing office Rizka Ulantari mengatakan perayaan imlek sangat identik dengan cheongsam dan bagi-bagi angpao makanya pada moment kali ini BSB langsung mengaplikasikannya sebagai bentuk promo untuk menggaet nasabah baik nasabah baru untuk membuka tabungan Di Bank Sumsel Babel Prabumulih.

"Saat ini sudah sekitar 50 nasabah yang membuka tabungan di bank sumsel Babel. Diharapkan dengan adanya suasana yang berbeda tentunya menjadi surprise tersendiri para nasabah bank sumsel dan tentunya dapat menggaet para nasabah baru, pungkasnya.

Sebelumnya dalam rangka Menyambut perayaan tahun baru imlek, Bank sumsel Prabumulih juga menggelar Promo Rezeki Angpao Pohon MeiHwa yang berlangsung dari 16-27februari 2015.

Menanggapi Promo rezeki Angpao, Hetty warga Jalan Arimbi Mangga Besar Prabumulih mengaku tertarik dengan program Promo Rezeki Angpao Pohon Meihwa yang diluncurkan Bank Sumsel. Menurut Hetty, awalnya ia hanya berniat membuka rekening tabungan bank pesirah. Selain karna tertarik dengan hadiah yang ditawarkan, kebetulan kantor kas bank sumsel dekat dengan tempatnya bekerja.

"Awalnya saya tertarik dengan tabungan pesirah bank sumsel, tapi siapa sangka saya juga dapat angpao hadiah dari pohon mei Hwa. Lumayan lah rezeki hari ini. Siapa tau nanti bisa dapat hadiah yang lebih besar"ujarnya.(pp/ind)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu