Home » » Warga Tugu Nanas Dihebohkan Penangkapan Maling Pakayan Dalam Wanita

Warga Tugu Nanas Dihebohkan Penangkapan Maling Pakayan Dalam Wanita

Written By Posmetro Prabu on 15/01/15 | 15.1.15

PRABUMULIH, PP - Kediaman anggota DPRD Kota Prabumulih Fery Alwi di Tugu Nanas Patih Galaung Prabumulih Barat Kota Prabumulih mendadak Heboh semalam Rabu (14/01) sekitar pukul 12 malam. Pasalnya, pemilik rumah memergoki seorang pria yang juga tetangganya sedang mencuri pakayan dalam wanita milik empunya rumah.

Sontak wanita yang tidak lain ayuk istri anggota DPRD Prabumulih itu histeris meneriaki maling. Mengetahui aksinya diketahui tuan rumah, Maling yang sudah diketahui identitasnya itupun langsung melarikan diri kerumahnya.

Tidak menunggu lama, maling bernama erwin (34) yang juga tetangga korban langsung didatangi warga serta ketua RW lalu menyerahkannya ke pihak berwajib.

Dihadapan petugas tersangka Erwin  warga jalan kelompok tugu nanas ini mengaku melakukan pencurian celana dalam wanita  karna sudah lama ditinggal pergi istrinya.

Dia nekat mencuri celana dalam wanita dan BH untuk digunakan sebagai peransang memuaskan nafsunya seraya beronani.

"Wong rumah lagi balek ke jambi karena anaknya kecelakaan. Bini akulah 3 bulan lari dan selamo itu pulo aku idak pernah berhubungan badan. Pas malaman itu aku pengen nian nak berhubungan badan. Caro bini dak ngatek tepakso onani bae dengan caro ciumi pakayan dalam betino sambil ngebayangin berhubungan badan dengan wongnyo" ujar ayah dua anak itu.

Dikatakannya, aksi tertangkap basah maling BH itu terjadi Rabu malam kemarin  sekitar pukul 24.00 wib di rumah Feri Alwi salah seorang Anggota DPRD kota Prabumulih. Aksinya ketahuan oleh ayuk korban saat ingin buang ar kecil ke Kamar mandi. Tersangka sempat mengambil 3 BH dan satu Tengtop.

"Malam tadi ketahuan yus ayuk korban nak kencing tejingok aku lagi nak ngambek. Aku lari balek dan didatangi warga. Trus  aku dibawak kantor Plisi" tandasnya.

Kapolres Prabumulih AKBP Denny Yono Putro SIK saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini lanjut Kapolres tersangka sedang diproses di Sat Reskrim Polres Prabumulih untuk penyidikan dan  penyelidikan lebih lanjut.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu