Home » » Pengguna Jalan Keluhkan Parkir Liar di PTM Prabumulih

Pengguna Jalan Keluhkan Parkir Liar di PTM Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 27/01/15 | 1/27/2015

PRABUMULIH, PP - Pengguna jalan di Kota Prabumulih terutama pengemudi kenderaan mengeluhkan parkir yang berada tepat dibawah sky bridge pasar tradisional modern. Pasalnya, belakangan dengan adanya parkir di kawasan ini, arus lalu lintas kian semberaut dan tak jarang menimbulkan kemacetan.

Padahal di areal ini terpampang jelas  rambu dilarang parkir didepan gedung pasar Tradisional Modern. Namun tidak sedikit kendaraan roda dua dan empat terpakir disana. Pantauan posmetroprabu.com dilapangan selasa (27/01) tampak seorang pria memakai rompi merah sedang mengarahkan mobil dan motor agar parkir ditempat tersebut. Ionisnya pihak pihak terkait seperti petugas Kepolisian satuan lalulintas yang tidak jauh dari sana terkesan tutup mata terkait fenomena ini.

Salah seorang pengendara mobil yang baru saja memarkirkan kenderaannya ketika dimintai keterangan terkait larangan parkir ditempat tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud melanggar aturan yang diberlakukan. Namun dengan adanya tukang parkir diarea itu setidaknya membuktikan bahwa parkir disitu adalah legal. Bahkan kita diarahkan oleh petugas partkir untuk berhenti disana, tandasnya seraya berlalu.
  
Sementara, salah satu rekan tukang parkir saat dibincangi terkait hal yang sama  membenarkan adanya larangan parkir didepan pasar tradisional. Namun karna pasar tersebut belum beroperasi jadi saat ini lahan tersebut dimanfaatkan untuk parkiran. (pp/ind)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu