Home » , » Pelajar Mesum Terjaring Razia

Pelajar Mesum Terjaring Razia

Written By Posmetro Prabu on 17/01/15 | 17.1.15

BATURAJA, PP - Dua pasangan mesum, Zulpani (32) dan teman wanitanya Elli Agustini (21), serta Pelajar SMA kelas XII DS (17) dan NA (19) terjaring dalam razia, Selasa (13/1) malam. Kedua pasangan ini, terjaring tim gabungan Polres OKU dan Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP).

Dua pasangan mesum tersebut, digiring petugas dari dua lokasi penginapan yang berbeda. Pasangan Zulpani di hotel Tiang besar kelurahan Sukajadi kecamatan Baturaja timur, sementara pasangan Deni dijaring dari kamar hotel Kemuning ( seberang hotel tiang besar).

Tidak ada perlawanan yang berarti, ketika petugas menggelandang dua pasangan itu ke Dalmas Pol PP untuk selanjutnya diamankan di gedung Sat lantas Polres OKU.

“Kamar 11 ini kamar aku, baru balek makan. yang kamar 10 ini kamar kawan aku, samo-samo sales kami pak. “ ujar penghuni kamar 11 Hotel Redante kelurahan Sukaraya kecamatan Baturaja timur.

Sementara di hotel Tiang besar, salah satu anggota walet polres OKU sempat melihat seorang wanita yang berlari di masuk ke bagian dalam kamar hotel.

Dengan sigap petugas tersebut mengejar, namun seperti ditelan bumi, wanita yang sempat terlihat oleh petugas, hilang begitu saja.
“Kemana cewek yang baru kamu ajak ngobrol tadi. “ tanya petugas kepada seorang pria berperawakan sedang. “Lari ke arah sano pak," jawabnya. tribunsmsel
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu