Home » » Kijang Innova Yang Terparkir di Bank Sumsel Prabumulih Dimenangkan Romilah

Kijang Innova Yang Terparkir di Bank Sumsel Prabumulih Dimenangkan Romilah

Written By Posmetro Prabu on 15/01/15 | 15.1.15


SUDIRMAN - Penyaringan Undian berhadiah Tabungan Perisah di Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih periode 29 tahun 2015 kali ini hadiah utamanya adalah satu unit toyota kijang innova, kali nasabah yang beruntung adalah Romila berhasil mendapatkan inovva atas partisipasinya menjadi penabung setia BSB. Hanya saja konco mobil belum diserahkan ke pemilik hadia karena tidak hadir dalam pengundian.

Hadiah ini berbeda dengan hadiah tahun-tahun lalu yaitu toyota Yaris, hadiah grand prize ini di ikuti oleh hadiah lainnya berupa  dua speda motor, dua tv LED,  dua unit Laptop dan lemasi es atau kulkas masing-masing untuk nasabah beruntung dari Prabumulih dan Gelumbang.

Pelaksanaan undian di dilaksanakan di halaman kantor Cabang Prabumulih yang diikuti oleh seluruh nasabah tabungan Pesirah Prabumulih dan seluruh nasabah tangungan pesirah di BSB cabang Gelumbang. 

Satu buah Laptop Usman efendi dari cabang pembantu Gelumbang dan Aswanto dari cabang Prabumulih, Kulkas dua pintu berhasil didapatkan oleh Amaladi nasabah dari kantor Cabang Gelumbang dan Hartono hamid dari cabang Prabumulih, hermawati cabang gelumbang mendapatkan hadiah berupa TV LED dan M Nazaruddin dari Cabang Prabumulih. Motor didapatkan oleh nasabah atas nama Nurlailawati cabang Prabumulih.


"Undian dilaksanakan tanpa rekayasa, dalam pelaksanaan undian dilakukan dalam pengawasan pihak Kepolisian dan notaris serta pihak lain, untuk nomor rekening yang sudah berhasil sebagai pemenang makan hadiah akan di antar ke alamat pemilik rekening,"kata Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Adi Mantra.

Lanjutnya, hadiah ini adalah sebagai wujud apresiasi BSB terhadap para nasabah yang ada diPrabumulih dan gelumbang. "Mereka juga sudah ikut berpartisipasi dalam pembangunan kota Prabumulih,"tandas pria yang Tidak lama lagi akan ngantor ke Kantor Pusat BSB ini.

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang diwakili oleh Ass III M Yusuf Arni SPd MM dalam sambutannya menuturkan agar masyarakat prabumulih mengajak tetangganya untuk menitipkan uang atau menabung ke Bank sumsel babel karena berkat tabungan yang dititipkan ke Bank, maka masyarakat sudah ikut berpartisipasi terhadap pembangunan dan mega proyek yang laksanakan di Kota Prabumulih.

Dalam kesempatan ini juga mantan Kabag Kesra Pemerintah Kota Prabumulih mengharapkan agar masyarakat pramulih untuk menghimbau  anak-anaknya yang pinter menulis dengan vilox (cat) agar tidak mencorat-coret dinidng tembok dan sarana yang ada di Kota Prabumulih karena akan merusak mata memandang. "Mari kita jaga aset Kota Prabumulih dengan tidak merusak sarana yang ada,"tandasnya.

"Kami juga sangat berharap agar masyarakat Prabumulih melaksanakan kewajibannya untuk membayar pajak bumi dan bangunan, karena sampai sekarang PAD dari PBB belum tercapai,"ajaknya. Diketahui pelaksanaan undian ini dihadiri Kejaksaan, pihak kepolisian, manta ketua MUI Prabumulih dan para tamu undangan lainnya
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu