HEADLINE NEWS

KFC Prabumulih Gandeng Taman Kanak-Kanak Promosikan Menu Baru

PRABUMULIH, PP - Salah satu strategi untuk mempromosikan paket menu terbarunya, KFC kota Prabumulih mengadakan kegiatan seperti tepung party,lomba mewarnai, modelling,fashionshow. 

Hal tersebut diungkapkan manager KFC Prabumulih, Sukri, saat dibincangi posmetro prabu, selasa(27/01) mengatakan salah satu kegiatan seperti Tepungparty ini bertujuan untuk mengajak anak belajar sambil bermain. Siswa diajarkan mengenai sesuatu secara langsung. Jadi, siswa tidak hanya akan membayangkan apa yang disampaikan guru.

Dalam kegiatan ini siswa dikenalkan dengan proses produksi ayam goreng KFC yang biasanya hanya dikonsumsi anak. Siswa diminta untuk menepungi ayam dan dijelaskan mengenai proses penggorengan. Sukri menambahkan melalui kegiatan ini diharapkan anak bisa mendapat pengalaman dan mampu menceritakan ulang semua proses yang telah disampaikan.

"sejauh ini kegiatan yang dilaksanakan hanya melibatkan siswa taman kanak-kanak tapi kami tidak menutup kemungkinan kedepannya akan memberikan peluang terhadap anak-anak tingkat SD. Saat ini sudah lebih dari 10 sekolah  yang mengikuti kegiatan ini,"ujarnya.
  
Masih dijelaskan sukri, Biasanya pihak KFC akan mengajukan proposal kepada sekolah-sekolah dan jika sekolah mau, bisa datang ke KFC dan biaya yang dikenakan Rp.36.300,-/anak. Fasilitas yang didapat yakni bagaimana cara mengelolah ayam, makan siang dan hadiah.
    
Saat ini di KFC Prabumulih sedang ada promo paket Wow 2 (nasi+2wings+pepsi) harganya Rp.18.000 sudah termasuk pajak  berlaku sampai 31 januari 2015.(pp/ind)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011