Home » » Gagal Perundingan, Pelebaran Jalan Sudirman Duspra Tak Lagi Dianggarkan

Gagal Perundingan, Pelebaran Jalan Sudirman Duspra Tak Lagi Dianggarkan

Written By Posmetro Prabu on 19/01/15 | 1/19/2015

PRABUMULIH, PP - Setelah gagal dalam perundingan untuk ke sekian kalinya, anggaran untuk biaya pelebaran jalan Sudirman di Dusun Prabumulih kini disetop. Seperti diketahui, pada tahun 2014 silam, Pemerintah Kota begitu gencar melakukan pertemuan dan sosialisasi terhadap Warga dan Tokoh Masyarakat sekitar berharap agar program pemerintah mewujudkan jalan dua jalur di kawasan tersebut bisa terlaksana. 

Namun sayangnya, pertemuan intens dan loby-loby yang dilakukan Pemerintah Kota mentok ditengah jalan. Warga yang tinggal dikawasan tersebut tidak mau melepas tanahnya kepada Pemerintah untuk kepentingan pelebaran jalan.

Alhasil, Pemerintah Kota pada APBD 2015 ini tak lagi mengurusi hal tersebut. Merasa Anggaran yang setiap Tahun direncanakan untuk kepentingan pelebaran jalan selalu masuk silpa, Pemerintah Kota untuk Tahun ini tidak lagi menganggarkan biaya untuk pelebaran jalan sudirman Kelurahan Prabumulih.

Demikian disampaikan Walikota Ridho Yahya saat dibincangi Posmetro seusai meresmikan Rumah Ibadah proyek 2014 di Kelurahan Payuputat Senin (19/01/2015). 

Menurut Ridho Yahya, Pemerintahannya kini fokus terhadap Sarana dan Prasarana umum yang lebih menyentuh masyarakat seperti pembangunan rumah Ibadah dan Pasar Tradisional Modern yang saat ini sudah memasuki tahapan penawaran di LPSE Kota Prabumulih, ujarnya.

"Tahun ini memang kita tidak lagi menganggarkan biaya pelebaran jalan Sudirman Dusun Prabumulih lantaran selalu menghadapi kebuntuan dalam proses pelaksanaannya. Dimana warga sekitar juga masih berat untuk melepas lahannya untuk kepentingan pembangunan. Selalu gagal perundingan, kita setop saja" tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu