HEADLINE NEWS

Syukuran Akhir Tahun, Pemko Prabumulih Hadirkan Mama Dedeh

PRABUMULIH, PP - Pemerintah kota (Pemkot) masa kepemimpinan Walikota Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Andriansyah Fikri SH, menggelar syukuran dengan mendatangkan ustazah kondang Mama Dedeh Rosidah (Mama Dedeh), Senin (15/12) di pendopo rumah dinas Walikota Prabumulih. 

Kedatangan Mama Dedeh pun disambut ribuan ibu-ibu pengajian dari segala penjuru kota Prabumulih. Dan tak ingin ketinggalan para ibu-ibu pengajian ini rela datang sejak pukul 10.00 pagi, padahal kegiatan penyampaian tausiah mulai sekitar pukul 14.00.  Selain itu, syukuran itu sendiri dihadiri secara langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, Wakil Walikota Prabumulih, H Andriasyah Fikri SH, Sekda, Djoharudin Aini dan seluruh jajaran Pemkot Prabumulih. 

 "Kegiatan ini merupakan bentuk syukuran kita terhadap Allah SWT, sehingga pembagunan Prabumulih selama 2014 ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan program," ujar Ridho. Ridho menambahkan, kedepannya program-program untuk kerakyatan akan tetap diutamakan sehingga bisa dirasakan manfaatnya.

 "Program kerakyatan paling utama. Dan tahun depan pembangunan-pembangunan akan terus dilakukan supaya kota Prabumulih menjadi kota maju dan berkembang dari kabupaten/kota tetangga," harapnya. Sementara itu, ustazah asal Ciamis dalam tauziahnya menyampaikan tema Taqwa, dengan tujuan agar masyarakat kota Prabumulih menjadi terus bertaqwa terhadap Allah SWT. 

Bahkan Mama Dedeh juga memberikan apresiasinya kepada Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya, yang begitu peduli terhadap guru ngaji, pemandi mayat, penjaga masjid, penceramah, pengkafan mayat, tukang gali kubur dan lainnya yang selalu di perhatikan kesejahteraannya dengan diberikan uang insentif. "Semoga saja program ini terus dilakukan dan berkelanjutan. Dan untuk masyarakat Prabumulih jangan lupa bersyukur kepada Allah SWT atas pencapaian keberhasilan ini," pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
1 komentar:
Tulis Komentar
  1. JIKA PARA PEMIMPIN SELALU INGAT TUHAN, INSYA ALLAH SELAMAT DUNIA & AKHIRAT. KAMI SELAKU RAKYAT KOTA PRABUMULIH SANGAT MENDUKUNG SEKALI KEGIATAN INI. SEMOGA RAKYAT KOTA INI SEJAHTERA, AMAN, TERTIB DAN DAMAI. AMIINNN...

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011