Home » » Sebelum Diperkosa, Bocah Tujuh Tahun ini Diancam Dengan Celurit

Sebelum Diperkosa, Bocah Tujuh Tahun ini Diancam Dengan Celurit

Written By Posmetro Prabu on 09/12/14 | 9.12.14

PALEMBANG, PP - Bila setan telah memasuki tubuh seseorang, maka tidak peduli itu saudara atau bukan pasti akan menjadi korbannya. Itulah yang di alami oleh S (33) warga Jalan Taqwa Mata Merah Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni.

S mengaku telah diperkosa oleh ponakan dari suaminya sendiri, D(36). Yang lebih memperihatinkannya lagi, yanti diperkosa didepan anaknya R (7).

Dihadapan petugas, yanti menceritakan awal mula kejadian tersebut. Menurutnya saat itu pelaku datang dan berpura-pura menanyakan suaminya.

"Dia datang, saya bilang suami saya bekerja dibengkel, terus dia pulang," ujarnya saat memberikan keterangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Selasa (9/12).

Namun tanpa diduga, pintu rumah S kembali digedor. Saat dibuka, terlihat sesosok pria dengan menggunakan topeng dari kain hadir dihadapannya. Pria itu langsung mengancam S dengan menggunakan celurit.

"Saya takut, lalu dia mencoba untuk memperkosa saya. Saya coba melawan, namun saya kalah tenaga, dan terjadilah pemerkosaan itu. Saat kainnya sempat terbuka, dan saya baru sadar, itu adalah keponakan suami saya," ungkapnya.












tribunsumsel
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu