Home » » Lampu Penerangan Jalan Sudirman Tidak Terawat

Lampu Penerangan Jalan Sudirman Tidak Terawat

Written By Posmetro Prabu on 18/12/14 | 12/18/2014

PRABUMULIH, PP - Sejumlah tiang lampu di Jl Jend. Sudirman kini ditemukan banyak berkarat. Jika dibiarkan ini dapat memperparah kondisi tiang tersebut, yang bukan tidak mungkin tiang-tiang itu dapat roboh setiap saat.

"Jalan sudah bagus, Taman sudah bagus tapi sayang, tiang lampu jalan banyak yang berkarat,"Keluh Adi warga kelurahan Prabujaya.

"Bukan itu saja Prabumulih kan sudah tiga kali meraih Piala Adipura. Kota yang keindahan dan kecantikannya kini cacat hanya karena tiang lampu jalan yang karatan. ya, kita minta krpada pihak Pemkot untuk mengecat ulang tiang lampu jalan yang sudah berkarat tersebut, karena sangat menganggu keindahan Kota ini,"Katanya.

Dia mengatakan berkaratnya tiang lampu jalan tersebut sangat mencolok. sudah sewajarnya dicat ulang biar kelihatan lebih bagus, "Kalau dicat ulang pasti akan terlihat lebih bagus,"Ujarnya.

Ditempat terpisah Kabag Umum Setda Kota Prabumulih A Mudin ssos menerangkan kalau pihaknya sudah berencana akan mengecat tiang listrik yang sudah berkarat tersebut pada 2015 mendatang. Pihaknya juga sambung Mudin akan memperbaiki sejumlah tiang yang rusak dii sejumlah titik median jalan.

""Yang rusak kita perbaiki dan yang tidak rusak akan kita ganti baru. Khusus di Jl Sudirman Patih Galung akan kita cat Scorlight. supaya tidak ditabrak pengendarabermotor padamalam hari,"Pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu