Home » » Jalan Angkatan 45 Dihotmix, Warga Tak Lagi Ngeluh

Jalan Angkatan 45 Dihotmix, Warga Tak Lagi Ngeluh

Written By Posmetro Prabu on 17/12/14 | 17.12.14

PRABUMULIH, PP - Warga sekitar jalan angkatan 45 bakal tidak lagi mengalami gangguan kenyamanan saat berlalu lintas akibat jalan yang berlubang. Karen sekarang jalan tersebut kembali mulus setelah diperbaiki dan diaspal kembali.

"Kita sangatberterima kasih keada Pemkot Prabumulih, karena di Kecamatan Prabumulih Timur ini cukup banyak pembangunan yang diprioritas termasuk Jalan angkatan 45,"Ujar Camat Prabumulih Timur, Hendri Muklan SH, pada rabu (17/12).

Dia juga mengungkapkan, dirinya sangat berharap kalau kualitas pembangunannya  yang telah dikerjakan pemborong pemenang tender bisa baik dan bertahan lama. "Dikarenakan nantinya warga kita juga yang mengalami dampaknya. . 

Kalau jalan yang baru dibangun tetapi sudah rusak, tentunya warga kita yang merugi dan akan mengeluh kembali,"Katanya.

Kemudian lanjutnya, pihaknya meminta kepada pemborong agar kedepannya setiap pemborong yang mengerjakan proyek diwilayahnya supaya selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan. Bukan demi apa-apa, namun untuk memudahkan komunikasi jika terjadi keluhan di kemudian hari oleh masyarakat.

"Jangan jika ada masalah baru pihaknya dilibatkan dan akhirnya ikut terjun menyelesaikan masalahnya. dikarenakan memang kewajibannya sebagai camat,"Jelasnya.

Mantan Lurah Pasar II ini menjelaskan hampir tiap tahun pihaknya  mengusulkan sejumlah pembangunan kepada pemkot melalui Musyawarah Rencana Pembangunan daerah (MUsrembangda). "Mulai dari tingkat kecamatan hingga pemkot, ita bersyuku beberapa usulan tersebut direalisasikan,"Bebernya.

Salah seorang warga jalan angkatan 45 Novi Harpani (33) mengatakan, kalau sebelumnya cukup banyak lubang di jalan angkatan 45. dan sudah selayaknya jalan tersebut diperbaiki karena sudah 8 tahun belum diperbaiki. "Alhamdulillah jalan tersebut sudah mulus kembali karena sudah diperbaiki oleh pihak pemkot,"Tukasnya.(pp/iw).
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu