Home » » Disiram Cuka Para, Tubuh Juwita Melepuh

Disiram Cuka Para, Tubuh Juwita Melepuh

Written By Posmetro Prabu on 09/12/14 | 12/09/2014

PALEMBANG, PP  - Sewajarnya dalam hubungan pasangan suami istri itu adalah saling memadu kasih, namun hal itu tidak dirasakan oleh Juwita (27) warga Jalan KH Azhari Lorong keramat Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 ini, Selasa (9/12/2014).

Juwita mengaku, dalam hubungan pernikahan yang dijalaninya 7 tahun belakangan. Dari awal pernikahan Juwita mengaku sering mendapatkan tindakan penganiyaan dari suaminya.

Yang terakhir, Juwita mendapatkan tindakan kekerasan dari suaminya Mulyadi (32). Bahkan, akibat perbuatan Mulyadi tersebut, tampaknya bakal meninggalkan bekas baik fisik maupun psikis dari Juwita.

Hal itu karena, Mulyadi sudah menyiramkan sebotol cuka para ke bagian tubuh dari Juwita. Hingga juwitapun mesti dirawat di RS Bari Palembang selama enam hari.

Juwita juga mengatakan, cuka para tersebut memang sudah disiapkan oleh Mulyadi didalam lemari. Juwita juga mengaku, dirinya sering diancam akan disiram cuka para saat bertengkar. Akhirnya, pada hari rabu (3/12/2014) sekitar pukul 15.30 WIB, terjadilah peristiwa itu.

"Awalnya tidak ada masalah, kami sedang mengobrol saja, lalu dia menyiram cuka para itu" jelasnya.







tribunsumsel.com

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu