Home » » Ridho Yahya Minta Larangan Rapat di Hotel Dievaluasi

Ridho Yahya Minta Larangan Rapat di Hotel Dievaluasi

Written By Posmetro Prabu on 09/12/14 | 12/09/2014

PRABUMULIH, PP- Adanya Peraturan Pemerintah Pusat yang melarang PNS untuk menggelar acara atau rapat di Hotel, sebaiknya harus dilakukan evaluasi kembali, karena akan merugikan banyak pihak terutama rakyat pekerja yang bekerja di perhotelan tersebut. Hal ituWalikota Prabumulih IR H Ridho Yahya MM, kepada sejumlah Wartawan, selasa (9/12).

"Kalau bisa kita minta kepada pemerintah pusat untuk evaluasi kembali aturan tersebut, karena bukannya apa apa dengan diterapkannya kebijakkan tersebut banyak yang dikorbankan," ungkapnya.

Orang nomor satu dikota Prabumilih ini menjelaskan jika larangan rapat dihotel tersebut secara tidak langsung berdampak pada hotel itu sendiri baik dari segi pendapatan dan juga dari segi pegawai."Tentunya dengan kebijakkan tersebut pihak hotel mengalami penurunan omzer. Selain itu, karena penurunan omzet tersebut juga berimbas pada pengurangan tenaga kerja atau karyawan hotel itu sendiri," jelasnya.

Ridho menuturkan Pemerintah pusat seharusnya lebih matang lagi dalam mengambil kebijakkan, dan juga harus mempertimbangkan dari berbagai sisi agar nantinya tidak ada yang dirugikan. "Pemerintah jangan memikirkan satu sisi penghematan saja, tapi pikirkan juga akibat dari itu banyak pengangguran yang terjadi. Lagian uangnya juga nantinya untuk masyarakat juga kan, bukannya kembali keluar negeri," tuturnya.

Ridho beralasan rapat dihotel tersebut merupakan kebutuhan. Mengingat sejumlah gedung Pemerintahan tidak bisa menampung semua kegiatan yang ada. "Kalau memanfaatkan gedung Pemerintahan juga kan tidak optimal dan bisa terjadi penumpukkan acara. Untuk itulah, sebagai solusinya menggunakan pasilitas hotel. Kita berharaplah kebijakkan tersebut dievaluasi lagi,
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu