Home » » Warga Pasar II Prabumulih Ditemukan Tewas di Kebun

Warga Pasar II Prabumulih Ditemukan Tewas di Kebun

Written By Posmetro Prabu on 05/11/14 | 11/05/2014


LUBUK RAMAN, PP - Taufik Hidayat (37) warga M.Yamin gang Rambang Kelurahan Pasar II Prabumulih di temukan tewas di kebun karet milik keluarganya di daerah perkebunan warga di Desa Lubuk Raman Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan,Rabu (05/11) sekitar pukul 10 pagi.

Berdasarkan hasil visum, jenazah korban yang sempat di bawa ke RSUD Prabumulih di ketahui bahwa terdapat memar di bagian leher arah dagu yang di duga bekas jeratan tali dan beberapa luka di bagian belakang di duga tusukan ranting bambu saat korban terjatuh.

Menurut informasi dari pihak keluarga Eliana Kakak korban dan Danil kakak ipar korban diduga taufik merupakan korban pembunuhan,hal ini di perkuat adanya dua motor yang di temukan tidak jauh dari jasad korban,yang di ketahui salah satu motor tersebut milik Taufik yang di kendarainya saat untuk pergi kekebun.

Selain di perkuat dengan adanya motor tersebut dugaan pembunuhan ini juga di perkuat dengan hilangnya barang-barang milik korban seperti HP dan dompet yang di duga di bawa lari pelaku.

Masih menurut penuturan kakak korban,sebelum di temukan tewas,korban bersama saudara jauhnya yang juga mempunyai kebun yang berdekatan dengan kebun milik korban menaruh curiga,karena ketika ke kebun kemarin selasa (04/11) mereka sempat di buntuti dua orang , “kemaren motor bonceng wong duo yang buntuti dio tu pas dio pegi kekebon,nah dak taunyo tadi pagi jam 10 dio lah di temukan mati” tuturnya sambil menangis.

Pihak Kepolisian Rambang dangku yang turut mengantarkan jasad korban ke RSUD tadi,mengatakan bahwa kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah ini benar kasus pembunuhan atau kematian oleh sebab lain “kito lum pacak menduga“ (pp/lex/zd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu