Home » » Pelajar SMP Prabumulih Dirampok, Satria FU Raib

Pelajar SMP Prabumulih Dirampok, Satria FU Raib

Written By Posmetro Prabu on 01/11/14 | 1.11.14

PRABUMULIH, PP - Para pelajar sepertinya terus menjadi sasaran empuk kawanan perampok di kota Prabumulih. Setelah sebelumnya beberapa pelajar menjadi korban perampokan, Kamis (30/10) sekitar pukul 12.00 giliran seorang pelajar SMP yakni Ramadani Bin Ariyanto (14) dirampok dua pemuda menggunakan senjata api.

Peristiwa perampokan itu terjadi di Jalan Nigata Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

Akibat peristiwa tersebut, sepeda motor Suzuki Satria FU warna abu-abu berpelat nomor BG 6634 CH milik Ramadani raib dibawa kabur kawanan pelaku. Beruntung, saat peristiwa perampokan pelajar yang tinggal di Jalan Kerinci Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, tidak mengalami luka-luka.

Atas kejadian yang dialami tersebut, Ramadani ditemani orang tuanya langsung melapor ke Mapolsek Prabumulih Timur.

Informasi berhasil dihimpun, perampokan terjadi berawal ketika Ramadani pulang sekolah bersama teman-temannya melewati jalan Nigata Kelurahan Sukajadi.

Selanjutnya, ketika di tempat kejadian perkara, korban yang tengah asyik berkendara tiba-tiba melihat dua pelaku menggunakan satu motor jenis Yamaha Mio tanpa pelat dari arah berlawanan. Dua pelaku yang mengenakan jaket coklat tersebut kemudian menabrak kendaraan korban hingga korban terjatuh.

Melihat korban jatuh, pelaku yang mengendarai Mio dan bertubuh gemuk langsung turun dari motor sambil mengacungkan senjata api ke arah pelajar SMP tersebut. Melihat pelaku menodongkan senjata api, korban dan teman-temannya yang juga membawa sepeda motor tidak bisa berbuat apa-apa.

Pelaku yang tidak mendapat perlawanan lalu langsung menaiki motor korban dan meminta korban agar naik motor dengan cara dibonceng untuk diantar pulang ke rumah. Namun belum sampai ke rumah atau tepatnya di simpang 3 Jalan Arimbi Kecamatan Prabumulih Timur, korban Ramadani ditinggalkan para pelaku di pinggir jalan Arimbi Prabumulih.

"Pelaku satu gemuk dan satu kurus mereka memakai motor Mio menodong untuk menyerahkan motor, lalu saya dibawa dan ditinggal di jalan, mereka kabur," beber korban di hadapan polisi.

Kapolres Prabumulih, AKBP Denny Yono Putro SIK melalui Kapolsek Prabumulih Timur, Iptu Toni Arman ketika diwawancarai membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Saat ini kita sudah terima laporan korban, atas laporan itu tim kita hingga saat ini masih terus memburu para pelaku. Perampokan ini modus baru, dimana pelaku sengaja menabrak korban lalu menodong dengan senjata api," tegas Kapolsek. tribunsumsel.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu