Home » » Ridho Yahya Kecewa, Sejumlah Kepala Dinas Enggan Hadir Rapat

Ridho Yahya Kecewa, Sejumlah Kepala Dinas Enggan Hadir Rapat

Written By Posmetro Prabu on 02/10/14 | 10/02/2014

PRABUMULIH, PP - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dalam sambutannya diacara rapat koordinasi pengolahan barang milik daerah diruang rapat lantai 1 kantor Pemerintah Kota Prabumulih, kamis, (2/10) mengaku kecewa. Pasalnya, dalam acara yang dihadiri perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) itu, sejumlah kepala dinas tidak hadir.

Kekecewaan Orang nomor satu dikota Prabumulih ini bertambah, setelah mengetahui Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah selaku penyelenggara acara tidak ikut dalam rapat tersebut.

"Sebagai yang punya hajat, seharusnya tuan rumah itu ada ditempat. jangan dibiasakan meremehkan sesuatu dan tak menghargai sesuatu. Enak tidak kalau anak anda nikah, anda tidak ada hadir?," ungkapnya.

Ridho juga menuturkan jika pekerjaan kepala dinas itu tidak sebanyak pekerjaan kepala daerah, untuk itu ia menegaskan tidak ada alasan bagi kepala  untuk tidak hadir dalam acara.

"Saja saja mnyempatkan diri datang keacara ini. Jadi tidak ada alasan kepala dinas tidak bisa hadir disini, karena tugas kepala dinas itu tidak sebanyak tugas walikota," ujarnya.

Dijelaskan Ridho, dengan sikap kepala dinas tersebut, kepala dinas masih berpegang teguh dengan sistem lama. Dimana, kepala dinas tersebut bekerja dengan walikota, bukan dengan Pemerintah.

"Mungkin jaga, karena yang membuka acara ini adalah Asisten 3, jadi mereka malas untuk menghadiri acara ini," jelasnya.

Diwawancarai setelah acara, suami dari Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho Yahya mengatakan akan memanggil sejumlah kepala dinas yang tidak hadir dalam acara tersebut. "Senin nanti dalam upacara akan kita panggil didepan para pegawai. Saya maunya tansparan," tegasnya.


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu