Home » » Tersangka Mengaku Melakukan Hubungan Badan di Pucuk Motor

Tersangka Mengaku Melakukan Hubungan Badan di Pucuk Motor

Written By Posmetro Prabu on 15/10/14 | 10/15/2014

Ilustrasi

KAYUAGUNG, PP – Tersangka Budi Waluyo (19) warga Desa Pematang Sukatani Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), tak berkutik setelah jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres memborgol kedua tangannya. Tersangka ditangkap lantaran telah menghamili anak dibawah umur hingga melahirkan.

Budi ditangkap, setelah korbannya sebut saja An (14), yang masih duduk dibangku SMP di wilayah Mesuji melaporkan perbuatannya ke polisi. Karena, Budi telah melakukan hubungan bak suami istri sebanyak 10 kali di tempat yang berbeda selama 2013 lalu hingga Agustus 2014.
"Saya melakukan itu diatas motor dan senang sama senang," akui Budi.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal ketika antara An dan Budi terlibat asmara sekitar Oktober 2013 kemarin. Saat itu korban tinggal di rumah kontrakan di Kecamatan Mesuji Makmur.

Lantaran sering bertemu setiap hari libur, Minggu akhirnya timbul rasa saling untuk berhubungan badan. Pada 30 Desember 2013 lalu, An diajak Budi berjalan bersama sepeda motornya menuju perkebunan karet yang berada di belakang gereja di Mesuji Makmur.

Suasana sepi membuat keduanya melakukan berhubungan badan. Tragisnya perbuatan tersebut dilakukan di atas sepeda motor. (trb)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu