Home » » Tabung Gas 3Kg Meledak, 8 Orang Peserta Karnaval Terpental

Tabung Gas 3Kg Meledak, 8 Orang Peserta Karnaval Terpental

Written By Posmetro Prabu on 18/10/14 | 18.10.14

PRABUMULIH, PP - Peristiwa mengejutkan terjadi di depan BRI Jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih dimana saat Walikota sedang menyambut iring-iringan peserta Karnaval dari kelompok siswa SMAN 1 Prabumulih. Tiba-tiba sebuah ledakan keras yang bersumber dari tabung gas ukuran 3 kg menyebabkan 8 orang peserta Karnaval yang mengikuti pawai terpental. 

Informasi yang dapat dihimpun, peristiwa itu terjadi saat mang dolah mengalami permasalahan pada kompor gas miliknya yang sedikit mengalami kemacetan pada selang gas dan lantas menelepon kawannya tukang service gas. Mengetahui kompor mang dolah tidak bisa menyala, kawan mang Dolah pun langsung datang dan mencoba memperbaikinya.

Namun sayang, kompor yang menggunakan tabung gas 3 kg tersebut sesudah diperbaiki bukan malah bagus dan sebaliknya malah meledak dan membuat 8 orang disekelilingnya terpental. Anehnya, saat kejadian tidak ada warga yang melakukan pertolongan dan malah bertepuk tangan. Lho kenapa?

Peristiwa tersebut ternyata dalah antraksi para siswa SMAN 1 Prabumulih yang sengaja digelar guna mendukung program jaringan gas Kota yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Kota Prabumulih saat ini. Diakhir antraksi setelah ledakan yang ditimbulkan tabung gas 3 kg itu, pemeran mang dolah berkata dengan gaya khas Prabumulih agar warga kota segera beralih menggunakan jaringan gas kota dan meninggalkan tabung gas 3 kg. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu