Home » » Stand PU Disematkan Jadi Stand Terbaik di Pameran Pembangunan Prabumulih

Stand PU Disematkan Jadi Stand Terbaik di Pameran Pembangunan Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 28/10/14 | 28.10.14

PRABUMULIH, PP - Rasa optimis Kepala Dinas PU Ir Ardi Supratman yang menargetkan menjadi nomor satu di Pameran Pembangunan dan Pameran Tani Daerah Se-Sumsel di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih Ke-13 menjadi kenyataan.saat Ketua Panitia Pameran  Syamsu Rizal yang juga menjabat Kepala Dinas Pertanian Prabumulih mengumumkan.

Dinas Pekerjaan Umum  (PU) raih predikat juara pertama untuk katagori stand terbaik  mengalahkan ratusan peserta lainnya di pameran Pembangunan HUT Kota prabumulih ke-13 tahun 2014.sontak saja Ardi di acara penutupan Pameran tersebut langsung mendapatkan ucapan selamat dari kepala Dinas /Kantor lainnya sebagai apresiasi dari pencapaian prestasi tersebut.

Status juara ini bukan suatu kebetulan belaka,namun untuk meraihnya bukanlah semudah kita bayangkan,menurut informasi kami terima sampai-sampai PU Prabumulih harus mendatangkan ahli interior  dari Surabaya.

Kepala Dinas PU Prabumulih Ir Ardi Supratman mengaku bahwa dirinya sangat senang dan bangga dengan pecapaian prestasi tersebut.dirinya juga mengapresiasi seluruh jajaran dan stafnya yang ada di dinas PU,karena tanpa ada kerja sama yang baik dan kerja keras mereka mustahil gelar juara dapat dicapai.
 
"Senang dan bangga tentunya,juara ini saya persembahkan untuk seluruh jajaran dan staf saya yang telah bekerja keras secara bersama-sama dan  saya ucapkan terima kasih kepada mereka",ujar Ardi.

Namun dirinya membantah jika dalam upaya mencapai prestasi tersebut harus mendatangkan ahli interior dari kota Surabaya.

"Itu dak benar,interior itu asli dari Palembang.namun dirinya sering ke Surabaya",tegasnya
 
Akhirnya,Ardi berharap agar prestasi ini tidak membuat dirinya dan jajarannya sombong dan dapat memelihara tradisi ini kedepan agar tidak lepas ketangan Dinas lain.

"Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan kedepan bisa juara lagi,karna mempertahankan lebih susah daripada merebut",kata nya bijaksana.

Sedangkan untuk posisi kedua diraih Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi,dan ketiga Badan Tanaman Pangan dan Holtikutura. (pp/dit)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu