Home » » Siswi Berbuat Mesum Terancam di DO

Siswi Berbuat Mesum Terancam di DO

Written By Posmetro Prabu on 31/10/14 | 31.10.14

PRABUMULIH, PP - Setelah sebelumnya polisi melakukan pemanggilan terhadap orang tua oknum siswi yang digerebek warga berbuat mesum beberapa waktu lalu, kini pelajar tersebut terancam dikeluarkan dari sekolah. Hal itu ditegaskan oleh Kepala dinas pendidikan nasional kota prabumulih HM Rasyid S.Ag.

Untuk dapat memberikan efek jera, Pelajar berbuat mesum akan dikenakan sanksi berat dari sekolah . Sehingga  ulah oknum siswi SMA yang tertangkap warga beberapa waktu lalu , saat berbuat mesum diharapkan tidak terulang kembali dimasa yang akan datang.

Kadisdik kota Prabumulih, A .Rasyid mengatakan pihaknya sangat menyayangkan dan menyesalkan dengan terjadinya  perbuatan mesum dilakukan salah satu oknum siswi SMA, disalah satu sekolah di kota Prabumulih.

Menurutnya, perbuatan siswi tersebut sudah mencoreng citra pendidikan di kota Prabumulih dan pihaknya juga sudah memanggil pihak sekolah dan juga orang tua dari oknum siswi tersebut, untuk mendengarkan duduk permasalahan dengan jelas .

Sehingga nantinya sanksi diberikan dapat menimbulkan efek jera dan hal memalukan citra pendidikan di kota Prabumulih tidak terulang lagi .

Rasyid menambahkan' pihaknya juga kemungkinan akan melakukan tindakan tegas terhadap siswa dengan cara mengeluarkan siswi berbuat mesum itu dari sekolah, tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu